Hay guys... Gimana ceritanya suka??
Jangan lupa like dan komennya yah...
Yuk kita lanjut ceritanya..!!!!
**************************************
Malam nya seonho pun diperiksa oleh pastor saat diusap keningnya seonho tak hentinya batuk.Pastor itu melihat sekilas bayangan seseorang yang memainkan foto seonho di sebuah abu.
"Sepertinya ada yang ingin mempermainkan mu" ucap pastor.
"Siapa dia" tanya pelatih.
"Seonho apa kau pernah memberikan foto waktu kau sekolah" tanya pastor.
"Tidak, seperti apa gambarnya" tanya seonho.
"Rambut berponi dengan jas warna hitam dalamnya memakai seragam SMA " jelas pastor.
"Oh apa seperti ini" tanya Jae-Hee memperlihatkan foto seonho di hpnya.
"Oh Iyah Seperti itu" ucap pastor.
"Ini hanya aku yang punya foto ini, karena hilang berserta dompet nya saat aku lomba ice skating dijepang tahun lalu" ucap Jaehee.
"Bisa jadi ada orang terdekat menemukannya dan menjadikanmu mainannya" ucap pastor.
"Uhuk..uhuk..apa aku bisa sembuh" ucap seonho.
"Pastor Hwang lakukan yang terbaik usir guna guna itu" ucap pelatih.
"Aku akan melakukan sebisa ku" ucap pastor.
Lalu memberikan sebuah minuman di dalam kendi.
"Minumlah ini saat kau akan tidur" ucap pastor menyodorkan minuman itu ke seonho.
"Terimakasih" ucap seonho.
Lalu pastor itupun pergi
Dan seonho pun meminum air suci itu saat seonho sudah minum tubuhnya terasa terbakar.
"Ahh panas" ucap seonho kesakitan.
Langsung pastor Hwang menyimpratkan air suci itu ke tubuh seonho membuat seonho kesakitan.
Semua orang melihat itu pun ketakutan melihat wajah seonho yang berubah menyeramkan.
"Tuhan berkati lah sembuhkan lah penyakit yang ada didalam tubuh anak ini, dia sangat baik" ucap pastor berdoa sambil menyimpratkan air suci ketubuh seonho
"Tidak... Sakit.." teriak seonho kesakitan.
"Keluar kau iblis roh jahat" ucap pastor meniup peluit.
Yang membuat seonho kesakitan dan iblis itu pun keluar dari tubuh seonho dan malah berbalik menyerang pemakainya.
Seonho pun pingsan dokterpun langsung memberikan gas oksigen kepada seonho yang pingsan.
Semua orang sangat lega akhirnya seonho sembuh.
****
Besok paginya moonchae membawa bunga dan beberapa buah buahan untuk seonho dia bertemu dengan Jackson dan juga bawa bunga dan buah buahan."Oh.. kau juga kesini" tanya moonchae.
"Iyah, seonho temanku juga" ucap Jackson.
Mereka pun masuk ke kamar seonho disana sudah ada pelatih, Jae-Hee, fangyi, dan weonseok.
Moonchae pun terkejut melihat seonho yang sudah siuman dan tersenyum.
Langsung saja tanpa basa basi moonchae memeluk seonho.
"Kau tak apa apa" tanya moonchae memeluk seonho.
Orang yang berada disana terkejut tiba tiba moonchae memeluk seonho.
"Jangan terluka lagi kumohon" ucap moonchae.
"Aku tak apa apa" ucap seonho.
"Uppss maaf" ucap moonchae menyadari apa tidakkannya itu.
"Aku tau moon, kau itu takut kehilanganku" ucap seonho.
"Aaiigoo...nih takut kehilangan nih" ucap moonchae kesal dan mencubit seonho.
"Aahh... Sakit" ucap seonho meringis kesakitan
"Sudah kalian ini berantem Mulu" ucap Jackson.
"Seonho, mau aku kupas buahnya" tanya Jackson seraya mengambil buah pir nya.
"Boleh" ucap seonho.
Saat Jackson ingin mengupas buah tangannya ditahan oleh Jaehee.
"Sudah biar aku saja" ucap Jaehee merebut pisau itu ditangan Jackson.
"Tak usah aku bisa ko" ucap Jackson ingin merebut kembali pisaunya.
"Aku saja, kau tak tau potongan Seperti apa yang disukai seonho" ucap Jaehee.
"Tidak aku tau kok" ucap Jackson.
Mereka malah bertengkar soal motong memotong.
"Hentikan" teriak moonchae.
Membuat semua orang terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SOUND OF MY HEART
Ficción Generalcerita ini hanya cerita fiksi... berceritakan seorang atlit ice skating bernama Park seonho yang mengikuti lomba ice skating namun dia mengalami kecelakaan dalam lomba tersebut sehingga dia bisa mendengar isi hati seseorang , dengan kejadian itu mem...