Siapa sangka, seorang mantan ketua osis SMA Galaxy High School akan berkencan dengan seorang perempuan cantik dan cukup terkemuka di Seoul. Sebagian murid sudah mengawasi gerak-gerik keduanya sejak lama saat Jennie masih bersekolah di Galaxy sehingga begitu melihat kejadian pagi hari ini, mereka tampak tidak terlalu terkejut.
Hampir seluruh warga Galaxy menatap takjub pada penampilan mantan ketua osis mereka hari ini. Bahkan, mereka memberanikan diri untuk mengajak Chaeyoung foto bersama sebagai kenang-kenangan. Ketua osis yang terkenal dingin dan jutek itu tidak keberatan. Justru membalas sapaan dengan hangat dan memenuhkan permintaan mereka.
Chaeyoung mengangguk sopan pada rekan-rekannya setelah mengakhiri interaksi, dia mengedarkan pandangannya mencari seseorang. Seseorang yang membuat ia tampak seperti ratu pada hari kelulusannya. Selain disebut ratu, Chaeyoung juga mendengar komentar dari murid-murid tentang penampilannya lebih pantas disebut pengantin daripada ratu.
Wanita blonde itu tidak tahu harus senang atau kesal. Pengantin? Ini terdengar lucu. Mata cokelat milik Chaeyoung menangkap sosok yang sedang ia cari. Tentu kita tahu, siapa sosok itu.
Jennie.
Dengan rambut sebahu yang terlihat cantik dan memberikan kesan segar pada dirinya. Jennie berhasil melawan rasa traumanya dan mampu muncul kembali ke public dengan segala berita yang pernah heboh pada masanya. Semua itu berkat Park Chaeyoung."Heyy, wahh gaun ini sangat pas di tubuhmu. Yaa! Bagaimana bisa kau secantik ini?" puji Jennie menatap Chaeyoung berbinar-binar.
Chaeyoung tersenyum melihat reaksi Jennie. "Ini semua karena perancang hebat yang membuat aku indah berkat gaun ciptaannya."
"Kau suka dengan gaunnya, Chaeng?"
"Sangat. Terima kasih, Jennie." Chaeyoung menjawab dengan tulus dan jujur. Dia memang suka dengan gaun yang Jennie rancang.
Jennie megembuskan napas lega. "Aku pikir kau akan menolaknya, karena tidak seperti penampilanmu yang biasanya."
"Terima kasih, Jennie." Chaeyoung mengulang lagi ucapan terima kasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COOLDEST SENIOR (CHAENNIE)
FanficBerawal dari Jennie Kim yang harus menyembunyikan diri dari Kai yang berstatus sebagai tunangannya, Jennie Kim, siswi sekolah Starlight yang pindah ke sekolah Galaxy karena tak ingin dijodohkan oleh keluarganya. Pertemuannya dengan Park Chaeyoung d...