Shooting untuk Alcohol Free sudah di mulai.
Disisi lain, Jeongyeon sudah merasa sakit di lehernya kembali dan itu sangat menyiksanya.
"Sayang, masih sakit?" Tanya Mina yang menghampiri Jeongyeon yang sedang istirahat.
"Iya... A-aku ngerasa payah." Ucao Jeongyeon membuat Mina terkejut. Ia takut Jeongyeonnya kenapa-kenapa.
"Jangan ngomong gitu sayang." Mina memeluk erat Jeongyeon begitu juga Jeongyeon.
"Oi Jeong." Panggil Y/N. Mina memberi kode pada Y/N dan Y/N mendekat.
"Gue rasa lo harus ke Swiss buat berobat." Ucap Y/N.
"G-gak perlu. Gue masih bisa."
"Jeong... Ini bisa berkepanjangan. Nanti gue bantu ngomong sama eomma, appa, dan samchon."
"Gak!! Gue bilang engga ya engga!" Jeongyeon segera pergi dari sana membuat member lain yang baru akan masuk jadi terkejut.
"Jeongyeon kenapa?" Tanya Jihyo.
Y/N menoleh ke arah Mina yang hampir menangis.
"Masalah sakitnya. Gue bilang dia harus pengobatan. Kalau engga bisa berfek panjang."
Para member pun mencoba memahami.
"Tapi ngeliat dia begini. Gue takut dia balik kayak kemarin. Dia mulai gagap bicaranya." Jelas Y/N.
"Mina gwenchana?" Sana menghampiri dan memeluk Mina.
"Aku takut dia down lagi." Ucap Mina yang memang paham dengan kondisi itu.
"Ssst... Tenang. Sekarang tenangkan dirimu, ne?" Ucap Sana.
"Biar coba aku sama Jihyo yang ngomong sama dia." Ucap Nayeon.
"Aku ikut." Ucap Chaeyoung.
Nayeon, Jihyo, dan Chaeyoung pun berusaha mencari Jeongyeon dengan bertanya ke staff. Dan ternyata dia berada di rooftop.
-----------------------------
Jeongyeon POV
Gue merasa kalah dengan sakit gue. Gue gak bisa kaya gini. Gue malah ngehambat semuanya. Sial!
"Jeong..."
"Jih..."
"Jeong... Apapun yang Y/N bilang, itu pasti yang terbaik buatmu." Ucapnya.
"Kita pasti mendukungmu asal kau juga semangat." Nayeon memelukku sari samping.
"Ayo hyung. Kau pasti bisa. Kasian Mina eonni nangis." Ucap Chaeyoung yang membuatku merasa bersalah sekarang.
"A-aku hanya takut tidak bisa memberikan yang terbaik." Ucapku.
"Kamu pasti bisa sayang." Mina menghampiri kami. Ia mendekat dan memeluku erat.
Sungguh aku benar-benar merasa cintanya dalam pelukan ini.
"N-ne... Maafin aku." Bisikku padanya.
-----------------------------
MV Alcohol Free telah rilis sesuai pada tanggal yang di spoiler oleh Dahyun di live ulang tahunnya.
Twice melakukan comeback di beberapa Music Show.
Ada beberapa video yang menampilkan Jeongyeon menahan sakitnya saat perform dan itu membuat para ONCE khawatir.
"Jeongyeon, samchon rasa kau harus hiatus dan berobat ke Swiss." Ucap JYP.
"Tapi bagaimana dengan semua jadwalnya? Semua bisa berantakan samchon. Bagaimana kalau ONCE makin khawatir?? Aku tidak bisa." Jeongyeon terlihat panik.
"Hei Jeong, tenang." Ucap eommanya yang juga berada disana bersama appanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
FanfictionSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...