#23: Fanmeeting

438 42 2
                                    

Sana POV

Setelah pengumuman kami perpanjangan kontrak, kami pun sudah bisa mengambil solo job. Termasuk aku sekarang diundang ke Milan Fashion Week oleh Prada salah satu brand yang bekerja sama denganku.

"Babe, barang kamu udah semua?" Tanya Y/N yang sibuk mengecek barang-barangku.

"Udah, babe. Lagian cuma 2 hari aku."

"Ya tetap aja aku gamau kamu---"

"Udah deh... Atau kamu ikut aja deh." Ajakku padanya.

"Bisa??" Dia menjawab antusias.

"Ya gak bisa, babe. Kamu sendiri yang bilang kan sibuk di perusahaan."

"Huh... Iya sih, apa aku ikut aja ya masuk ke koper kamu. Hehehe..." Ucapan dia barusan membuat aku gemas padanya. Aku pun mencubit ke dua pipinya.

"Aw sawkwit bwabe."

"Habisnya, lucu banget kamu." Ucapku.

"Bakal kangen kamu 2 hari gak ketemu."

"Sumpah ya, sejak kapan kamu jadi lebay begini huh? Ketularan Jeonyeon bucinnya."

"Mending bucin ke kamu atau dedek imu--- aaaakhh." Aku mencubit pinggang dan memukul bibirnya.

"Nyebelin! Keluar sana!" Aku mendorong Y/N keluar dari pada dia banyak bicara dan menggangguku.

----------------------------

"Hyung, kenapa?" Dahyun yang kebetulan lewat pun bertanya pada Y/N yang baru saja diusir.

"Diusir Sana. Cerewet katanya." Jawab Y/N.

"Hahaha... 2 hari doang lagian, hyung. Lebay."

"Wah, belum ngerasain ya lo? Awas Momo pasti cerewet banget." Ucap Y/N yang seketika menyadarkan Dahyun karena dia akan pergi ke NY Fashion Week.

"Iya juga ya... Waduh... Mana minggu depan lagi." Ucap Dahyun. Dia pun lanvsung pergi menghampiri Momo.

-----------------------------

Y/N POV

Hari ini aku pergi ke perusahaan karena di panggil untu membahas beberapa hal.

"Jadi, Y/N. Karena kau belum ada warna representatif, kami memutuskan kau memakai warna hitam ya." Ucap staff.

"Hitam? Boleh juga... Gak masalah." Jawab Y/N.

"Sebenarnya sudah sih, itu saja. Inti kami memanggilmu adalah peringatan mengenai kedekatanmu dengan Haewon. Ingat mereka memiliki dating banned, jadi tolong di perhatikan tindakan kalian agar tidak menarik perhatian staff bahkan orang-orang diluar sana."

"Baik, akanku perhatikan. Kalau sudah tak ada lagi, aku akan ke ruang latihan, ne."

-----------------------------

Y/N keluar dengan raut wajah sedikit kesal karena ia merasa dia dan Haewon tidak terlalu bagaimana dan jika bertemu juga biasa saja.

"Oppa!" Y/N menoleh dan tersenyum ke arah Haewon

"Selamat atas comback-nya!" Ucap Haewon.

"Gomawo... Ku dengar sedang sibuk untuk comeback ya?"

"Iya, begktu lah. Oppa... Soal pergi ber---"

"Y/N!" Mereka berdua menoleh kearah suara. Ternyata Sana yang memanggil Y/N.

"Haewon, mian aku haruss latihan untuk fanmeeting, Jepang." Pamit Y/N.

"Ne... Aku akan menghubungi, oppa ya."

Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang