Pagi ini, keluarga Sana dan Y/N berangkat ke Swiss mumpung mereka masih memiliki jatah libur beberapa hari lagi.
Tentu semua disiapkan dengan kilat oleh orang-orang suruhan Y/N.
"Aku gak sabar ke Swiss lagi." Ucap Sana.
Mereka sudah masuk di dalam pesawat pribadi Yoo. Hanya JYP yang tahu jika mereka akan ke Swiss beberapa hari.
"Kalau member pada tahu kayanya pada iri." Ucap Y/N.
"Kebayang pasti pada cemberut. Hahaha..." Jawab Sana.
-----------------------------
Tzuyu bersama orang tuanya pergi ke salah satu gedung apartemen mewah di Kaohsiung.
"Kamu mau beli apartemen memangnya sudah bilang Jihyo?"
"Belum, ma. Dia pasti mengerti." Jawab Tzuyu santai.
"Inget. Kamu sama dia udah tunangan ya, Tzu. Sebaiknya kamu kasih tahu dia."
"Iya ma. Nanti saja." Ucap Tzuyu.
Mereka pu tiba dan bertemu dengan manager disana untuk melakukan pembelian unit.
Tak butuh waktu lama, ternyata berita mengenai ia membeli apartemen telah menyebar.
*Ring
"Aduh. Gimana nih ma?" Tzuyu panik melihat nama tunangannya muncul di layar HP-nya.
"Makanya... Mama kan sudah bilang. Sekarang pasti... Tuh kan Jihyo chat mama tanya kamu lagi apa karena kamu gak angkat telpon dia."
"Uhh..."
Tzuyu dengan takut menekan simbol telpon untuk menelpon balik Jihyo.
"Halo, baby."
"Baby-baby... Berita itu bener?"
"Hmm... I-iya."
"Kok kamu gak cerita??"
"Ya, aku pikir nanti aja. Makanya aku beliin jamu tiket liburan dulu baru habis itu. Tapi ternyata beritanya keluar. Hehehe..."
"Aku tunangan kamu bukan sih, Tzu..."
"Maaf... Maafin aku ya."
"Hm... terserah, aku mau kerja. Bye."
"Bab--"
*Tut
Telpon di putus sepihak oleh Jihyo. Tzuyy meringis.
"Tzuyu. Kamu sudah tunangan sama Jihyo. Walaupun belum menikah, artinya keputusan besar apapun harus kalian rundingkan." Ucap Papa Tzuyu.
"Tapi kan aku beli untuk papa mama juga. Harusnya dia terima-terima saja." Tuan dan Nyonya Chou hanya bisa menggelengkan kepala mendengar ucapan anak bungsunya itu.
----------------------------
Para member sudah kembali ke Korea sesuai jadwal yang sudah ada.
"Jihyo sama Tzuyu kemana?" Tanya Nayeon yang baru tiba bersama Chaeyoung.
"Kalian tahu kan soal Tzuyu beli apartemen? Nah, Tzuyu gak cerita sama Jihyo. Jadi sekarang lagi proses perdamaian." Jelas Y/N.
"Kalian sendiri ada yang tahu, Tzuyu mau beli apartemen sebelumnya?" Tanya Momo ke anggtoa SMC.
"Tidak aku tidak tahu sayang." Jawab Dahyun.
"Aku pernah dengar dia menyinggungnya, tapi aku pikir cuma bilang saja." Jawab Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
FanficSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...