Jeongmi Room
Jeongyeon belum tidur, sementara Mina sudah tidur terlelap disebelahnya. Tangan kanannya menjadi bantal untuk Mina semantara tangan kirinya masih setia mengotak-atik HP-nya.
"Hoam..." Jeongyeon menguap pertanda dirinya sudah mencapai batas dan harus menidurkan diri.
Belum sempat dia melipat kotak persegi panjang itu, ia mendapat notifikasi dari sang manager.
"Apa ini?" Gumamnya.
Sebuah video dikirimkan sang manager.
"Sh*t!!" Ia mengumpat, teringat meminta manager eonni-nya untuk mengirimkan teaser debut kekasihnya.
"Oh my god!" Mata kantuknya terbuka sempurna melihat betapa cantiknya sang pemilik hati.
Selesai menonton video itu, dengan gemetar dia meletakan HP-nya di samping tempat tidur dan kembali memosisikan nyaman dirinya.
Pergerakannya mengusik Mina yang terlelap.
"Sayang..." Suara serak Mina membuat bulu kuduk Jeongyeon merinding.
"Eh... Mian, bikin kebangun ya?" Jeongyeon mengeratkan pelukannya dan menepuk-nepuk pelan lengan Mina.
"Belum tidur? Kamu ngapain?"
"Ini mau ti-tidur." JawabJeongyeon sedikit terbata. Mina menaikan tubuhnya sedikit dan bersandar dengan sikutnya.
"Kamu kenapa? Kok telinga kamu merah sih??" Tanya Mina curiga.
"Gak kok. Ayo tidur." Ajak Jeongyeon.
"Jeong..." Jika sudah begini, tamatlah Jeongyeon kalau tidak menjawab pertanyaan Mina.
"Ugh... Aku habis li-lihat teaser kamu."
"Udah keluar??"
"Ya..." Jawab Jeongyeon singkat. Mina membaca situasi Jeongyeon dan tersenyum licik.
"Cantik ya??" Mina menggoda Jeongyeon.
"Ne... Yeoppo!!!!" Jeongyeon langsung membalik Mina dan mencium bibir tunangannya itu.
"Yeoppo." Ucap Jeongyeon lagi. Kali ini dengan nada serius.
Tatapan mereka semakin mengikat satu sama lain.
"Aku lagi datang bulan."
"Yahhh..." Jeongyeon langsung merebahkan tubuhnya dan menghembus kasar nafas kecewa.
'Gagal deh malam ini.'
"Hahaha... Sabar ya." Mina tertawa dan kembali menyamankan posisinya.
-----------------------------
Tidak beda dengan Y/N dan Dahyun. Semalam tadi memang giliran teaser Mina yang keluar. Namun manager eonni mengirimkan semua file video yang sudah jadi ke masing-masing pawang MISAMO.
Pagi ini mereka semua ke JYP untuk meeting lagi membahas comeback, tour, dan lainnya. Beberapa hari ini memang mereka disibukkan dengan itu apalagi jadwa individu menanti mereka.
Seperti biasa, NaMoSaJiMi menaiki mobil berbeda dengan Yeoja spesial.
"Mo, kenapa kau pakai hoodie begitu? Gak panas?" Tanya Jihyo.
Momo membuka sedikit resleting jaketnya dan sontak mereka semua tertawa.
"Pantas saja kelihatan lelah. Berapa ronde?"
"Gak perlu aku jawab. Kalian pasti tahu kan Dahyun byunnya bukan main." Momo memejamkan matanya karena masih sangat kelelahan.
"Kalian selamat kan?" Tanya Nayeon ke Mina dan Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
FanfictionSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...