Cklek
"Hahhh akhirnya beres juga. Bisa pulang deh." Ucap Tzuyu yang baru masuk.
"Tzu, Y/N hyung ngajak nonton di theater private temennya itu loh. Khusus SMC itu juga kalo Chaeyoung ga di larang Nayeon eonni." Ucap Dahyun sambil melirik Nayeon yang cemberut.
"Heh?? Dalam rangka apa??" Bingung Tzuyu.
"Itu Tzu... Hehehe... Kau pasti tahu."
"Serius?! Yes!!"
"2 kali Tzu!! Nanti juga sama member dan manager." Ucap Dahyun.
"Mwo?? Ah yang penting kita 2 kali. Yes!" Tzuyu sangat riang.
"Akhirnya Y/N hyung dapet yang tepat jug--" Buru-buru Dahyun berjinjit menutup mulut Tzuyu.
Namun Tzuyu segera melepas paksa tangan Dahyun.
"Apaan sih hyung. Kan ben..." Gzuyu menghentikan ucapannya saat Sana menatapnya.
"Y/N kenapa?" Akhirnya Sana angkat suara.
"Hmm nanti juga eonni tahu." Jawab Dahyun.
Dahyun segera menarik Tzuyu dari sana.
-----------------------------
Chaeyoung POV
Hari ini Y/N hyung akan mentraktir kami dan manager. Bahkan dia menyewa ruangan VVIP disini.
"Enaknya yang ditraktir Y/N 2 kali." Sindir Jeongyeon hyung.
"Makanya hyung harusnya waktu itu ikut bukannya ngebucin sama Mina eonni." Mina eonni tertawa meledek Jeongyeon hyung.
"Aku sudah bilang padanya. Tapi dia bilang tidak peduli." Ucap Mina eonni.
"Ngomong-ngomong mana Y/N?" Tanya manager oppa.
"Ah sepertinya sebentar lagi sampai." Jawab Dahyun hyung.
Aku melirik sebentar ke arah Sana eonni. Jujur saja sejak mereka pisah, Sana eonni berbeda, tidak seceria biasanya.
"Sayang... Memangnya dalam rangka apa sih?" Tanya Nayeon eonni.
"Ehm... Y/N hyung asgdhahs." Jelasku ke Nayeon eonni dan Nayeon eonni langsung terkejut.
"Eh??? Wah... Aku tidak bisa komen apa-apa." Ucap Nayeon eonni.
*Cklek
"Annyeong semuanya!!" Sapa Y/N hyung dengan riang.
-----------------------------
"Maaf terlambat. Sudah pesan kan??" Tanya Y/N.
"Sudah... Jadi dalam rangka apa ini kami dipaksa harus datang dihari libur ini." Tanya manager eonni.
"Mian eonni hahaha... Makan lah dulu." Jawab Y/N.
"Sana... Jangan lupa pesan waffle karamelnya. Lo pasti suka." Ucap Y/N yang membuat para manager dan member saling melirik.
Sedangkan Sana merasa tersentuh bahwa setelah semuanya, Y/N masih peduli padanya.
"Ekhm... Mana hyung? Kasi tau aja sambil makan." Tanya Tzuyu memecah kecanggungan.
"Oh... hmm... oke deh dari pada lama-lama." Jawab Y/N.
"Cepet atau gue yang ngomong nih!" Ancam Jeongyeon yang gregetan.
"Biar Y/N aja yang ngomong Jeong." Ucap Mina.
"Hahaha... Jadi gini. Karena kalian itu udah gue anggap keluarga. Jadi gue mau ngumumin sesuatu... Hmm..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
FanfictionSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...