#35: SMC Still Baby

449 37 22
                                    

Y/N POV

"Hari ini baru mau ke dokter?" Gue nyamperin Jeongyeon yang lagi sibuk bikin sarapan buat kita semua.

"Ya... Dari kemarin kita sibuk comeback. Mina juga nolak ke dokter. Tapi hari ini gue paksa." Jawab Jeongyeon.

"Udah buat janji? Jangan telat buat fansign nanti."

Gue ambil sarapan buat gue duluan. Jeongyeon masak kimchi jjigae. Lumayan pagi-pagi makan yang anget.

"Babe..."

"Hm??" Sana mendekat dan langsung duduk disebelah gue. Dia masih mengantuk sampai-sampai nidurin kepalanya lagi di bahu gue.

"Aku mau makan jadi gak bisa nih."

"Huh... Iya maaf." Gue terkekeh lihat dia merajuk tapi berdiri buat ambil sarapan dia juga.

"Pagi-pagi makan nasi..."

"Sekalian nanti kan mau fansign. Mana sempat." Ucapku lalu mengelus kepalanya.

Tidak lama, SMC nyusul buat sarapan.

"Nayeon, Jihyo, sama Momo mana?" Tanya Jeongyeon ke SMC.

"Nayeon eonni lagi mandi."

"Jihyo eonni lagi pake baju... Habis mandi."

"Momo eonni masih tidur. Hyung mau kemana?"

"Mau bawain sarapan ke kamar buat Mina."

"Emang Mina eonni masih sakit?" Tanya Chaeyoung sambil menyuap makanannya.

"Gak... Cuma ku minta dia bed rest karena beberapa hari ini dia gak fit. Walaupun udah mendingan jauh." Jelas Jeongyeon pada kami lalu pergi menuju kamar membawa nampan untuk Mina.

Gue melanjutkan sarapan gue dan gak lama NaMoJi menyusul ke meja makan.

Gue lihat Nayeon sama Chaeyoung diem-dieman. Ini pasti karena masalah Bambam. Gue yakin Bambam sengaja mengungkit cinta monyetnya ke Nayeon. Memang dulu mereka deket kaya noona ke dongsaengnya. Lalu setelah itu Bambam ngejar Mina.

"Chaeng... Gak baik diemin pacar." Ledek Dahyun dan gue nahan ketawa gue.

Gue perhatiin satu-satu mereka bikin ketawa sendiri. Jihyo dan Momo yang lagi manja-manjanya sama Tzuyu dan Dahyun. Berbanding banget sama Nayeon dan Chaeyoung.

"Kamu udah beres?" Tanya Sana ke gue.

"Udah..."

"Aku cuciin ya."

"Gak usah. Aku aja."

"Yaudah bareng aja." Paksa dia. Akhirnya gue ngalah.

Selesai cuci piring gue sama Sana ke kamar buat mandi dan siap-siap.

"Joon babe... Mau mandi bareng?" Gue terkejut karena memang udah lama kita gak ngelakuin hal yang intim. Dia senyum-senyum ngeledek gue.

"E-engga. Kamu duluan aja." Belum gue kabur, dia narik gue ke kamar mandi. Selanjutnya cuma gue, Sana, dan Tuhan yang tahu. 😊.

-----------------------------

Jeongyeon dan Mina berangkat lebih dulu untuk ke dokter mengecek kesehatan Mina.

"Jeong..." Mina dari kemarin manja bukan main ke Jeongyeon.

"Hmm? Kenapa?" Tanya Jeongyeon sambil mengeratkan rangkulannya di bahu Mina.

"Aku mikir sesuatu..."

"Apa??"

"Apa jangan-jangan... Aku... Hamil?"

Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang