Nayaon, Jihyo, Momo, dan Chaeyoung pun tiba.
"Heol... Banyak banget." Ucap Y/N saat melihat barang bawaan geng belanja yang cukup banyak.
"DIkit ini mah hyung, nanti pasti kurang. Aku jamin." Jawab Chaeyoung.
"Ya! Bantuin sini!!" Omel Momo.
"Cih, mentang-mentang pawangnya gak ada. Galak banget." Cibir Jeongyeon sambil membantu emmbawakan barang-barang belanjaan.
*Plak
"Aduh... Kasar banget. Awas aja aku laporin ke tahu." Jeongyeon kabur kedalam meninggalkan Momo yang masih kesal.
"Sayang!!" Tzuyu menyambut kedatangan sang leader dan menghampirinya.
"Ini pesenannya Sana ya?" Y/N menginterupsi JiTzu.
"Iya, kasihin gih."
Y/N bergegas menghampiri kekasihnya yang ternyata sudah pindah ke sebelah Mina.
"Kirain udah bangun, tahunya masih lanjut tidur." Gumam Y/N pelan karena tidak mau menganggu Sana dan Mina yang sedang kurang enak badan.
"Babe... Ini ya, titipan kamu." Bisik Y/N lalu meletakan jeruk di sebelah kepala Sana.
"Heum... WAA! Clementin." Sana berteriak namun ia tahan.
"Yaudah, aku keluar dulu."
"Gomawo, babe." Ucap Sana.
Y/N keluar menyusul member lainnya. Sana sangat senang sampai-sampai membangungkan Mina.
"Jinjja... Benar-benar kau Sana." Mina kembali tidur begitu juga dengan Sana.
---------
Jeongyeon POV
Chaeyoung menyusulku keluar. Sebenarnya aku ingin menemani Mina karena dia kurang enak badan, tapi lebih baik dia sendiri agar lebih tenang dan nyaman.
"Ngapain hyung?"
"Bangun kandang." Jawabku asal.
"Idih... Bikin smores enak sih." Ucap Chaeyoung. Kebetulan ada marshmallow, coklat, dan biskuit. Kami pun mulai membuatnya.
Nayeon menghampiri kami dan aku memberikan satu smores yang sudah selesai dibuat, dia berterima kasih lalu kembali masuk ke dalam. Aku lihat-lihat sepertinya si bayi macan dan kelinci tua sedang ada masalah. Entahlah, mereka ini susah di tebak.
"Bakar kentang sama ubi kayanya enak."
"Kayanya enak mulu kau. Laper atau apa??" Tanyaku ke Chaeyoung.
"Hehehe... Ya, bisa jadi."
Jihyo menyusul ku dan Chaeyoung ke luar.
"Yang lain mana?"
"Lagi bikin sulam-sulam gitu deh. Gak menarik, jadi aku keluar." Jawab Jihyo.
-----------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
FanficSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...