Sana dan Y/N tidur di tempat tidur dan menatap langit-langit kamar. Perasaan canggung menyelimuti mereka.
"Kamu gak nyaman?" Tanya Y/N tiba-tiba. Sana panik dalam hatinya, takut Y/N berpikir yang iya-iya.
"A-ani... Hanya saja ini semua sangat tiba-tiba buat aku." Jawab Sana ragu.
Ia merasakan pergerakan dan ketika menoleh ternyata Y/N sudah berbaring menghadapnya. Sana pun mengikuti.
"Mian kalau kamu tidak nyaman. Aku hanya... Aku merasa bukan hanya kamu yang salah, aku juga. Aku tidak memikirkan hatimu, Sana. Apa kamu mau memulai lagi? Untuk terakhir kalinya." Tanya Y/N secara tidak langsung mengajak Sana untuk balikan.
Bibir Sana bergetar, air matanya tumpah. Ia merasa sangat bahagia malam ini. Y/N tersenyum dan merengkuh Sana dalam pelukannya.
"Saranghae..." Bisik Y/N.
"Na-nadoo... Hiks..." Sana membenamkan wajahnya di dada Y/N.
"A-aku rindu pelukan kamu. Hiks." Bisik Sana.
"Sekarang tidur ya." Y/N mencium lama pucuk kepala Sana.
--------------------
Keesokan harinya mereka semua bersama tim berangkat ke lokasi untuk shooting TTT Spring Picnic.
Mereka mengenakan baju seperti saat mereka kecil. Member tak hentinya menggoda Sana dan Y/N yang sudah balikan.
"Ckk... Pajak balikan sih asik." Oceh Dahyun sengaja membesarkan suaranya.
"Asik sih kalau makan daging wahh..." Respon Chaeyoung.
"Daging... Daging... Daging..." Timpal Momo.
"Ckk... Iya-iya kalau inget nanti." Jawab Y/N.
"Oh, emangnya ngomong sama hyung ya?? Awww..." Ledek Tzuyu mendapat jeweran dari Jihyo.
"Berisik. Aku ngantuk." Tzuyu langsung diam.
"Yeorobun ayo kita mulai shootingnya."
Mereka memulai shooting dengan melakukan foto ulang seperti foto mereka waktu kecil.
Jeongyeon sangat gemas melihat Dahyun berpose sangat mirip seperti dirinya saat kecil begitu juga Jihyo. Sementara J-Line membentuk tim untuk foto.
Y/N sibuk mefoto Tzuyu dan Chaeyoung bersama Nayeon.
Sesekali ia melirik kekasihnya yang terlihat sangat lucu dengan bajunya.
*Plak"Aduh... Aish..." Y/N kesal karena di pukul Nayeon.
"Hahaha... Makanya jangan bucin!!" Omel Nayeon yang tak hentinya memfoto Chaeyoung.
"Ugh... Son baby tiger cub aku kiyowo." Ucap Nayeon.
"Cih... Ngomongin diri sendiri." Sebal Y/N sedangkan Tzuyu hanya menggeleng-geleng kepalanya sembari mencuri-curi foto leader di luar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
FanfictionSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...