Twice hari ini menghadiri salah satu acara award Billboard Woman in Music untuk menerima penghargaan Breakthrough Artist.
"Nanti yang ngomong di panggung Y/N hyung kan?" Tanya Tzuyu disela mereka mengenakan kostum.
"Gak. Mana boleh gue yang ngomong."
"Yang ngomong 2 maknae Twice." Saut Jihyo sambil berjalan mendekati Tzuyu.
"Tzuyu sama Nayeon eonni? Yes... Yang penting bukan aku." Jawab Chaeyoung bahagia karena gak akan ngomong bahasa Inggris.
"Yang ngomong nanti Chaeyoung sama Tzuyu." Jawab manager oppa yang lelah melihat para member saling melempar.
"Mwo?? AAAAKK!!" Protes Chaeyoung sementara Tzuyu diam saja karena Jihyo memelototinya.
Setelah selesai, mereka menuju meja mereka yang persis di depan panggung. line maknae harus berpisah duduk, dan itu termasuk dengan Mina yang selalu bilang dirinya maknae. Berbeda dengan Y/N dan Sana yang tentu senang bisa duduk semeja.
"Kamu cantik." Bisik Y/N. Sana memukul lengan Y/N.
"Kamu juga cantik loh. Sering-sering pake baju terbuka." Balas Sana.
"Halah... Buka semua baru kamu suka." Ledek Y/N. Sana tertawa.
"Bisa gak sih gausah mesra-mesra." Protes Momo.
"Kita biasa aja kok. Turut prihatin ya buat kalian." Jawab Sana meledek.
Sepanjang acara, para ONCE yang datang berteriak dengan meriah setiap kali nama Twice di sebut. Bahkan sang kameramen beberapa kali menyorot Twice. Suara ONCE berteriak ketika kameramen menyorot Michaeng yang duduk bersebelahan.
Sesekali Chaeyoung melirik ke meja Nayeon. Dia takut Nayeon cemburu. Sejujurnya Nayeon sering protes dengan Chaeyoung yang sering dekat member lain terutama Mina, apalagi shipper mereka sangat banyak. Ditambah Mina dan Jeongyeon belum mengumumkan ulang hubungan mereka pasca putus dulu.
-----------------------------
Jihyo POV
Aku masih kesal sekali gak bisa tampil maksimal malam tadi. Dimulai dari mic-ku yang mati...
"Hah..." Aku mendesah pelan dan merasakan pelukan semakin erat dari belakang.
"Sayang jangan kesel-kesel lagi. Aku takut lihatnya." Ucap Tzuyu. Dia mengecup pipiku.
Kami sudah berada di hotel sekarang... Sudah dari 2 jam lalu, tapi, aku dan Tzuyu baru mandi karena kami 'berolahraga' malam dulu tadi. Sekarang aku dan dia sedang berada di bathtube.
"Iya-iya... Aku masih kesel aja. Pasti ONCE ada yang kecewa juga. Mungkin banyak yang kecewa..."
"Udah ya... Mereka pasti mengerti. Sekarang lebih baik kita bilas lalu tidur. Aku lelah." Ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
FanfictionSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...