Twice memiliki jadwal shooting hari ini. Subuh ini, Momo dibuat kalang kabut di dorm.
"Wae, Mo?" Tanya Jeongyeon yang melihatnya berkutat di dapur subuh begini. Jeongyeon hendak memgambil air putih untuk Mina tapi menemukan Momo di dapur.
"E-eh? Ah... Dubu sakit jadi aku mau membuat susu hangat untuknya dan juga masak bubur sayur." Jelas Momo sambil membuatkan bubur untuk Dahyun.
"Dahyun kenapa?"
"Sepertinya dia demam flu. Badannya agak anget."
"Yaudah, suruh dia minum obat nanti. Dan kalau memang masih sakit, kita harus bilang manager." Ucap Jeongyeon.
Jeongyeon pun kembali ke kamarnya dengan Mina.
"Lama sekali, hm?" Tanya Mina.
"Itu... Ketemu Momo." Jawab Jeongyeon.
"Subuh begini?"
"Iya, dia bilang Dahyun sakit jadi dia bikinin susu sama masak bubur." Jelas Jeongyeon. Mina mengangguk dan menidurkan dirinya di pelukan Jeongyeon.
"Ngomong-ngomong sakit. Badan kamu kayanya agak hangat ya?"
"Masa sih? Kurang tidur aja kayanya. Mending tidur lagi yuk, sayang. Nanti kita mau ke Gapyeong buat shooting." Ucap Mina. Belum Jeongyeon menjawab, Mina sudah tertidur lagi.
-----------------------------
Y/N POV
"Loh, Dahyun mana?" Kami semua sudah di ruang tamu mau menuju mobil jemputan.
"Dahyun sakit. Jadi diputuskan Dahyun gak ikut shooting." Jawab Jihyo.
"Yah... Sayang sekali tahun ini gak komplit lagi shootingnya."
"Huh... Iya, tapi mau gimana lagi kan hyung." Tzuyu ngerespon pernyataan gue.
"Udah yuk turun. Jemputan udah dateng. Kita bakal start shootingnya di makan siang." Potong Jihyo tiba-tiba.
Kita semua pun turun ke mobil. Gue semobil sama Sana, Jeongyeon, Mina, dan Momo.
"Tolong ya jangan mesraan-mesraan banget. Prihatin padaku." Ucap Momo. Kasihan dia pawangnya gak bisa ikut.
Kami tertawa melihatnya.
----------------------------
Selesai makan siang, mereka berpisah mobil. Jihyo, Nayeon, Chaeyoung, dan Momo pergi membeli beberapa makanan dan minuman sedangkan Sana, Tzuyu, Jeongyeon, Mina, dan Y/N langsung ke villa. Awalnya Tzuyu ingin ikut tapi tidak jadi karena dia malas dan mau langsung ke villa saja.
Jeongyeon POV
Aku menggandeng Mina masuk kedalam.
"Sayang... Kamu gak enak badan ya?" Dari tadi Mina hanya diam saja. Aku khawatir kalau dia juga sakit.
"Hm... Aku sedikit pusing, sayang." Jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
FanfictionSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...