#20: Little Bit Jealous

499 35 12
                                    

Twice kembali sibuk menjalankan jadwal mereka, seperti Nayeon Solo, shooting MV untuk comeback Jepang dan mini album ke 11.

Para ONCE merasa was-was mengingat kontrak Twice dengan JYP yang berumur 7 tahun dan tahun ini adalah tahun dimana kontrak itu berakhir.

Tidak ada tanda-tanda perpanjangan kontrak dan banyak yamg berspekulasi bahwa Twice akan comeback terakhir sebelum disband.

Tanpa ONCE tahu ternyata member telah berdiskusi untuk perpanjangan kontrak kembali.

----------

Y/N POV

Sejak pulang dari konser encore LA, gue sibuk di agensi ikut produce musik album solo Nayeon.

Sekarang gue lagi di kafetaria buat makan siang sendiri. Para member lagi take vocal bagian mereka di lagu comeback kali ini.

"Oppa!"

"Eh?? Bukannya mau ke US? Kakinya udah baikan?" Haewon tiba-tiba berdiri disamping gue.

"Eh?? Bukannya mau ke US? Kakinya udah baikan?" Haewon tiba-tiba berdiri disamping gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah kok. Oh masih dua hari lagi. Keliatan cape banget?? Lagi sibuk buat album Nayeon sunbae ya?"

"Iya, udah final tinggal produksi albumnya." Jawabku sambil membawa pesanan ke meja.

"Wow... Nayeon sunbae hebat ya, sibuk banget pasti. Konser, comeback, solo, shoot MV..."

"Hehehe... Iya kerja keras dia. Lo harus kerja keras juga apalagi sebagai leader. Btw, gak pesen makan??" Dia nepuk dahinya pelan bikin gue terkekeh lihat tingkahnya.

"Lupa... Hehehe... Sebentar ya nanti aku duduk disini lagi. Jangan kasih siapa-siapa." Ancamnya dengan gemas membuatku terkekeh.

Dia berlari kecil untuk memesan. Tak lama dia kembali dan duduk di depan gue.

"Kok belum makan?"

"Nunggu lo biar makan bareng. Hehehe..." Entah kenapa gue jawab begitu. Gue bisa lihat dia nundukin wajahnya karena salah tingkah.

"Y-yaudah ayo makan." Gue senyum lihat dia.

"Woah ternyata makan disini." Jeongyeon nyamperin gue. Pas gue nengok ternyata dia sama para member.

Haewon tiba-tiba berdiri.

"Annyeonghaseo, sunbaenim!" Dia nyapa yang lain.

"Oh annyeong, Haewon-ssi." Sapa para member.

"Aduh kasihan yang capek bantu produksi albumku." Nayeon memijat-mijat bahuku.

"Aduh berisik banget deh. Gue sama Haewon mau makan tenang."

"Hahaha... Ya kaya gak tahu kita aja." Ucap Jihyo.

"Gapapa sunbae, kalau gitu aku pindah saja ya." Haewon pamit mau pindah meja tapi gue tahan.

Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang