#15: Fighting Birds

468 36 21
                                    

Sana POV

Ini malam terakhirku di Jepang, tidak terasa dua minggu lebih aku dirumah.

"Jaga kesehatanmu dan makan yang banyak. Y/N tukang makan juga kan? Kau harus ikut kebiasaan kekasihmu kalau begitu." Otousan tersenyum dan aku juga membalas senyumannya.

Setelah makan malam aku membantu okasan membersihkan meja dan mencuci piring. Lalu aku membersihkan diri dan merebahkan tubuhku di kasur.

Aku membuka insta dan melihat postingannya. Tiba-tiba aku rindu dengan Y/N hingga tak sadar air mataku menetes.

"Hoobae? NMIXX??"

*Tok tok

Suara pintu kamarku berbunyi dan setelah terbuka ternyata okasan yang datang.

"Sayang apa semua barangmu sudah siap?" Tanya okasan.

"Sudah semua." Ucapku sambil kembali berbaring di tempat tidur.

"Apa tidak ada yang mau kau ceritakan?" Tanya okasan. Aku melihat kearahnya yang sedang melihat pigura fotoku bersama Y/N.

"Kau terlihat senang disini. Kay memeluknya erat." Ucap okasan.

" Ucap okasan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"K-kasan..." Tanpa sadar aku kembali menangis dan okasan memelukku.

"Anakku kenapa, hm?" Tanyanya.

Aku pun memberanikan diri untuk menceritakan semuanya.

"Okasan kecewa padamu, sayang. Kenapa kau tega begitu, hm?"

"Aku tidak tahu, kasan... hiks... aku menyesal sekali sekarang..."

"Kalau begitu kau harus berusaha dan berdoa mencoba kesempatan ketiga." Ucapnya.

"Jangan menangis lagi besok matamu bisa bengkak." Lanjut kasan.

"Eum... Araigatou kasan."

"Sekarang tidur, nak." Kasan pun keluar dan mematika lampu kamarku.

"Jaljayo, Y/N. Saranghae..."

---------

Twice pun berangkat ke USA untuk melaksanakan konser mereka di beberapa negara bagian seperti Los Angles, Oakland, Texas, dan lainnya.

Jeongyeon sempat menangis saat encore dan juga ditengah perform hingga Mina menawarinya untuk turun dari panggung. Tapi Jeongyeon menolak dan memilih melanjutkan pertunjukan konser hingga selesai.

Selain itu juga banyak kejahilan yang member lakukan di konser apalagi saat encore.

Y/N juga memberikan speech ucapan terima kasih karena para ONCE menyambutnya dengan baik. Bahkan terdapat banner 'Y/N my Seals' karena anjing laut adalah animal representation Y/N.

Jeongyeon sempat merasa cemburu karena moment MiChaeng bertebaran selama konser. Tapi Mina selalu berhasil membujuknya setelah konser. Entah dengan kasih sayang atau dengan ancaman-ancaman yang Jeongyeon takuti.

Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang