Tak berapa lama kemudian Jackson datang menghadap JYP. Ia bersama JYP dan Yugyeom pun pamit.
"Euh..." Suara Y/N terdengar karena ia mulai sadar.
"Babe?" Sana memanggil Y/N.
"Lo siapa?" Tanya Y/N bingung.
"Gak lucu." Ucap Nayeon.
"Kalian siapa?" Tanya Y/N lagi.
"Gak lucu hyung. Nanti Sana eonni aku ambil. Hyung tahu kan Satzu tuh banyak shipper-nya." Ucap Tzuyu yang mendapat tatapan tajam dari Jihyo.
"Eh!! Enak aja!" Y/N berteriak.
"Aww..."
"Ampun babe ampun."
"Jahat banget jahat jahat..." Sana memarahi dan memukul Y/N.
"Mianhae... Hahaha mian." Sana berdecak sebal.
"Mina mana?" Tanya Y/N.
"Mina eonni lagi telponan sama Jeongyeon hyung di depan." Jawab Dahyun.
--------------------
Chaeyoung POVTadi Jeongyeon hyung menelponku karena Mina eonni tidak bisa dihubungi. Dengan bodohnya aku bilang kami di rumah sakit karena Y/N hyung celaka.
Mau tak mau akupun menceritakan semuanya. Ternyata Jeongyeon hyung tidak tahu kalau Mina eonni pergi menemui Bambam ditemani Y/N hyung.
Saat sedang menunggu Y/N hyung bangun, Jeongyeon hyung kembalu menghubungiku dan meminta berbicara dengan Mina eonni.
"Chae, kenapa bengong?" Panggil Y/N hyung.
"Hm? Aku ngerasa gak enak aja sama Mina eonni. Jeongyeon hyung tahu karena aku keceplosan." Ucapku.
"Yaudah gapapa. Jeong pasti gak bakal marah kok." Jelas Y/N hyung.
Semoga saja, soalnya aku benar-benar gak enak sekarang.
-----------------------------
Jeongyeon POV
"Kenapa kamu gak bilang sama aku, Mina?"
"Aku takut, Jeong. Kamu lagi terapi disana. Hikss..."
"Udah jangan nangis. Aku gak marah."
"Y/N bilang bakal ngasih tahu kamu habis bicara sama Bambam, Jeong. Dan aku setuju."
"Hmm... Iya yaudah. Btw, mungkin 3 minggu lagi aku pulang."
"Bener? Aku kangen banget sama kamu... hikss"
"Udah jangan nangis sayang. Kamu nanti jelek jadi nenek-nenek kaya Nayeon mau?"
"Sayang! Untung gak ada Nayeon eonni."
"Hehehe... Yaudah kamu istirahat ya nanti aku minta Nayeon atau Momo nemenin kamu tidur."
"Hmm... yaudah salam untuk eomma juga ya."
Rasanya gue mau meluk Mina. Dia pasti ngerasa gaenak dan tertekan sekarang. Semoga aja terapinya lancar jadi bisa lebih cepat pulang.
Lagi pula harus shooting MV baru juga. Kalau terlalu lama disini malah ngehambat jadwal aktivitas group.
-----------------------------
*Cklek
"Mina... Gak dimarahin Jeongyeon kn?" Tanya Momo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
FanficSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...