Twice telah kembali dari tour-nya. Selain mempersiapkan comeback Jepang dan menunggu konser Jeoang Twice melakukan shooting Time to Twice bertema Soulmate.
Mereka ber10 akan memainkan peran dengan berbagai profesi. Selama proaes shooting tak hentinya mereka menahan tawa karena lelucon garing Dahyun yang seperti bapack-bapack maupun pujian-pujian satu sama lain demi menggaet perhatian soulmate mereka.
Mina mendapat vote terbanyak dan disusul Momo. Tiba di scene dimana mereka akan membuat hadiah untuk orang yang mereka sukai. Jihyo dan Tzuyu pun sama-sama membuat parfume.
Awalnya dalam hati mereka senang karena mereka hanya berdua saja. Namun kesenangan itu pudar saat Y/N ikut bergabung membuat parfume.
Selesai membuat hadiah, mereka beristirahat terlebih dahulu 10 menit.
"Cihh... Mengganggu waktu ku ebrdua dengan Tzutzu." Cibir Jihyo.
"Mana gue tahu?" Jawab Y/N.
"Cih kan kau tahu yang sebelummu kemana." Oceh Jihyo lagi tidak terima.
"Ya gue kan gak inget. Yaudah sih nanti pulang juga lu bisa berduaan sampe pagi." Ucap Y/N tak mau kalah.
Disisi lain Mina kesal karena di awal Jeongyeon memuji Nayeon dan sekaran Jeongyeon tidak tertarik padanya. Sekadang terbukti Mina hanya cemberut tidak mau berbicara dengan Jeongyeon.
"Hyung sih... Gak milih Mina eonni." Ucap Dahyun.
"Ya kan gue sama Mina gaboleh on cam. Jadi ya harus totalitas off cam nya." Jawab Jeongyeon.
"Yaudah nanti berarti aku aja yang maju milih Mina eonni." Tawar Chaeyoung dan di sambut tawa oleh Dahyun.
"Atur aja dah." Jawab Jeongyeon pasrah karena fans Michaeng itu banyak dan agensi menyetujui mereka on cam.
"Harusnya hyung publis lagi hubungan kalian biar kalau mau on cam juga gak masalah." Jawab Chaeyoung.
Seperti kita tahu, sejak dulu Mina dan Chaeyoung di pasangkan, fan MiChaeng sangat banyak dan saat berita Jeongyeon dan Mina berkencan banyaj fans yang merasa kecewa. Pihak agensi meminta mereka untuk jangan terlalu on cam. Namun saat berita Jeongyeon dan Mina putus dulu, fans MiChaeng kembali naik dan memasangkan mereka.
"Gapapa lah santai aja, Chaeng." Jawab Jeongyeon yang masih melirik Mina yang cemberut.
Shooting kembali dimulai dimana ceritanya Mina yang seorang chef memasak untuk mereka.
Selesai makan, Jihyo menginisiai untuk memberikan hadiah. Ia memberikan hadiah untuk Mina. Mina berharap Jeongyeon memebrikan hadiah untuknya namun memang dasar Jeongyeon yang suka bercanda dia memberikan hadiah untuk Dahyun. Akhirnya Mina pun memberikan untuk Nayeon. Y/N sendiri tidak mendapat hadiah dan dia memberikan hadiahnya untuk Sana.
Sempat ada keheningan diantara mereka, namun Tzuyu berhasil mencairkan suasana.
Mereka pun duduk di sebiah ruangan karena mereka akan melakukan scene dimana mereka akan saling berbicara empat mata.
Settelah semua selesai, giliran kesempatan terakhir bagi siapapun yang ingin bicara 4 mata.Sana pun meminta waktu untuk bicara ber2 bersama Y/N. Ia pikir setidaknya disini dia bisa berbicara berdua.
"Jadi kau seorang pembalap ya?" Tanya Sana.
"Ne..."
"Uhm... Kenapa ingin mencari soulmate?"
"Ah... Supaya bisa menemaniku dan menyemangatiku saat bertanding." Jawab Y/N.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
FanfictionSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...