#10: Regret

419 35 9
                                    

JYP dihebohkan dengan foto yang dikirim Dispatch hari ini.

Twice member pun di minta untuk segera datang ke agensi. Sehingga shooting ditunda untuk hari ini.

"Y/N... Coba jelaskan." Pinta kepala divisi 3.

Foto Y/N dan seorang idol perempuan gen 4 yang diblur masuk ke dalam gedung apartemen malam tadi dan keluar saat pagi hari, terpampang diatas meja.

"Infonya dia adalah idol gen 4. Y/N jelaskan kenapa kau bisa berdua dengannya semalaman?" Tanya kepala divisi 3.

"Apa PD-nim tahu?" Tanya Y/N mencoba mengalihkan pertanyaan.

"PD-nim sedang ke luar negri dan belum bisa dihubungi. Jawab pertanyaanku Y/N." Ucap kepala divisi 3.

"Y/N jawablah sebelum ini semakin rumit." Suruh Jihyo.

Sana diujung sana merasakan dadanya sesak melihat foto Y/N dengan seorang idol gen 4. Dengan cepat dia menghapus air mata yang menetes di pipinya.

'Katanya pergi dengan V, Jungkook, Jackson, dan lainnya. Tapi apa ini?' Batin Sana.

*Ring

Suara HP kepala divisi 3 berbunyi menampakan nomor PD-nim.

"Yeoboseo PD-nim."

"........."

"Ah nde."

"Hallo girls... Jadi, Y/N kenapa kau bisa bermalam dengan idol gen 4 itu"

"Ah bagaimana ya PD-nim. Ini bukan salahku kan kalau bermalam dengannya."

"Y/N!! Nama grupmu dipertaruhkan."

"Kalau begitu klarifikasi saja kalau memang aku ada hubungan."

"Kau gila? Aku harus bicara dengan CEO-nya dulu kalau begitu. Mengganggu liburanku saja."

"Hahaha... Sudah PD-nim sandiwaranya."

"Hahaha... Yasudah cepat bereskan. Jika kau mau klarifikasi- kalrifikasi saja."

*Tut

Semua member dan divisi 3 terheran-heran dengan PD-nim mereka yang malah bercanda dengan Y/N.

"Hahaha..." Tiba-tiba Jeongyeon tertawa terbahak-bahak.

"Wae?" Mina heran dengan Jeongyeon.

"Hah... hah... Ani... Ini hanya sangat lucu." Ucap Jeongyeon.

"Udah Jeong tolong gue." Ucap Y/N yang menahan sakit perutnya karena ikut tertawa.

"2 saudara yang aneh." Ucal Tzuyu.

"Hm... begini. Karina itu adik sepupu kami. Marganya saja sama." Jelas Jeongyeon.

"Astaga Y/N..." Ucap staff divisi 3.

"Mian... Hanya memang hubungan kami biarkan saja orang berspekulasi. Tidak usah ada klarifikasi jika Dispatch akan mengeluarkan berita itu. Diamkan saja biar PD-nim yang bicara dengan CEO Dispatch." Ucap Y/N.

Dia berdiri dan membungkuk.

"Sekali lagi maaf untuk kekacauannya." Ucap Y/N

Rapat pun di bubarkan dan karena waktu shooting ternyata tidak terganggu maka member yang shooting tetap melakukan jadwalnya.

-----------------------------

Tzuyu POV

Hari ini jadwal ku, Sana eonni, Nayeon eonni, dan Dahyun hyung.

Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang