#34: Comeback Korea

376 41 7
                                    

Twice sudah tiba di Korea setelah menyelesaikan promosi mereka di LA dan New York.

Para member masih jetlag dan mencoba menyesuaikan waktu lagi dengan tubuh mereka.

"Beberapa hari ini kalian istirahat sebelum kembali menjalani aktivitas dan comeback di Korea. Tentang beberapa fans yang protes, jangan diambil hati." Ucap manager oppa.

Beberapa fans Korea memang melakukan protes bahkan mengatakan akan memboikot Twice. Bahkan Nayeon sampai meminta maaf melalui bubble-nya.

"Ne, oppa. Gomawo." Ucap Y/N mewakili para membernya.

-----------------------------

Kamar JiTzu

"Akhirnya kasur kita." Jihyo membanting tubuhnya sendiri keatas kasur.

"Mandi dulu." Ucap Tzuyu sambil merapikan barang-barang mereka dan memisahkan baju kotor.

"Huf... Aku ngantuk, baby." Ucap Jihyo manja.

"Apa aku gak salah denger ya? Kamu manja gitu." Tzuyu bergidik ngeri. Buru-buru ia membereskan baju dan berlari ke kamar mandi.

"Aku ikut!" Jihyo berlari kecil menyusul Tzuyu.

"Gak!!!"

-----------------------------

Kamar DahMo

Dahyun tak henti-hentinya mengganggu Momo yang sedang asik bersandar dan bermain HP.

"Eonni." Panggil Dahyun sengaja.

"Mwo? Eonni? Aku kan sudah bilang jangan panggil eonni!" Ambek Momo langaung menaruh HP di meja samping tempat tidur.

"Aku panggil begitu baru deh berhenti."

"Mian..." Kini malah Dahyun yang merajui dan Momo yang berusaha bermanja dengan Dahyun.

"Besok jemput Boo sama Dobby?" Tanya Dahyun.

"Iya, sama Nayeon eonni. Kamu ikut bisa kan? Nayeon eonni ngajak Chaeyoung. Ya kali aku jadi nyamuk."

"Iya, aku ikut. Habis itu pulang ke rumah aku mau?"

"Mau... Nginep juga ayo. Aku kangen masakan eomma. Hehehe..."

"Soal makanan aja cepet. Yaudah, aku bilang eomma ya."

Momo mengangguk dan menidurkan dirinya di pelukan Dahyun dengan nyaman.

-----------------------------

Kamar NaChaeng

"Chaeng, Chaeng..."

"Wae?"

"Inget besok nemenin ambil Kookeu."

"Iya bawel banget. Aww..." Nayeon menggigit tangan Chaeyoung.

"Hobi banget gigit-gigit." Chaeyoung mengusap bekas gigitan di tangannya.

"Reae banget lagian."

"Ck... Yaudah maaf. Mandi sana, aku mau main PS sama Y/N hyung." Chaeyoung keluar kamar ninggalin Nayeon yang asik ngedumel sendiri.

-----------------------------

Kamar SaY/N

"Met bobo..." Bisik Y/N ke Sana yang udah mulai masuk dunia mimpi.

"Mau kemana kamu?"

"Main PS ama Chaeng di ruang depan.

"Bukannya kelonin kek." Sana memanyunkan bibirnya membuat Y/N gemas. Langsung saja bibir bebek itu dicium.

Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang