Dahyun sedang tiduran dan konsentrasi menonton video di Youtubenya disela istirahat latihan mereka.
"Dubu!" Teriak Momo karena sedari tadi Dahyun tidak mendengar panggilannya.
"Wae wae?" Dahyun melepas airpodsnya dan segera duduk.
"Kamu ngapain sih? Nontonin apa?? Senyum-senyum sendiri..."
Dahyun pun sengaja memancing Momo.
"Oh itu hoobae gen 4 imut-imut ya." Goda Dahyun. Momo menatap tajam Dahyun dan cemberut.
Dahyun yang merasa gemas pun menarik Momo dalam pelukannya dan menunjukkan layar HP-nya.
"Masih cemburu?" Dahyun mencium pipi Momo karena Momo merasa malu sekarang.
"Aku itu lagi nonton melpro kamu. Aku suka banget. Hehehe..." Momo memukul manja bahu Dahyun.
"Huwek..." Tzuyu pura-pura muntah di depan dua sejoli itu.
"Tolong ya fokus latihan." Ucap Tzuyu.
"Bilang aja iri. Cih..." Ledek Dahyun.
-----------------------------
Sekitar 2 minggu setelah Mv Doughnut muncul, ONCE kembali dikejutkan dengan video Melody Project dari Mina. Mina menyanyikan lagu 'Snowman' dari Sia. Video itu menjadi kejutan bagi para ONCE termasuk member, khususnya Jeongyeon.
Jeongyeon masih terkejut sambil menonton video tunangannya itu. Matanya tidak berkedip karena Mina terlihat sangat cantik dan sempurna disana. Setelah selesai, Jeongyeon mematikan HP-nya dan segera tidur memunggungi tempat Mina.
Mina baru saja masuk ke kamar sambil tersenyum namun senyumnya berhenti saat ia melihat Jeongyeon tidur memunggunginya.
"Sayang?" Panggil Mina tapi Jeongyeon tidak merespon apapun.
"Kamu tidur? Gak mungkin deh..." Mina mendekat dan memeluk Jeongyeon dari belakang.
"Jadi ini hasil jadwal pribadi kamu." Ucap Jeongyeon dengan datar. Mina terkejut dengan nada bicara Jeongyeon.
"Hm... Wae?" Mina bertanya ragu.
Jeongyeon berbalik dan mendekap Mina dalam pelukannya tanpa berkata sedikit pun.
"Kamu marah sama kejutan ini?" Mina menenggelamkan wajahnya di dada Jeongyeon.
Mina hampir menangis rasanya karena ketakutan tidak ada respon apapun dari kekasihnya. Helaan napas pun terdengar jelas.
Jeongyeon menarik dagu Mina dan membuatnya saling bertatap. Tiba-tiba Jeongyeon merengek.
"Aku suka banget sayang!! Kamu cantik banget astaga aku bisa pingsan kayanya!! Huaaa!!!" Jeongyeon menyembunyikan wajahnya di bantal.
Mina tertawa terbahak-bahak dan memukul-mukul Jeongyeon.
"Ih!! Aku kira kamu gak suka!!!" Mina masih memukul punggung Jeongyeon.
Jeongyeon berbalik dan menarik Mina dalam pelukannya.
"Suka banget aku. Yeoppo!!" Puji Jeongyeon. Jeongyeon pun mencium bibir Mina.
Ciuman pun bertambah dalam dan tanpa mereka sadari suara mereka membuat beberapa member yang masih bangun pun terjaga semalaman.
--------------------
Mina POV
Jeongyeon benar-benar menghabisiku. Hihihi...
Aku bangun dan memakai bajuku kembali sebelum keluar. Aku memeriksa diriku di depan kaca dan ada beberapa bercak yang Jeongyeon tinggalkan. Untung saja tidak di leher.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
Fiksi PenggemarSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...