Sana berada di dalam pesawat menuju kampung halamannya, Jepang. Twice mendapat libur tahun baru seklaigus sembari menunggu comeback pra-rilis mereka.
Sana memejamkan mata mencoba untuk istirahat sejenak sebelum pesawatnya akan mendarat nanti di Jepang.
Flashback
Y/N dan Jeongyeon sedang di ruang tamu habis menonton video TTT yang sudah di edit sebelum akan di upload ke Youtbe.
"Babe... Udah siap kamu? Aku ikut anter ya." Y/N berdiri dari duduknya dan menghampiri Sana yang sudah siap untuk berangkat.
"Gak usah. Kamu mending rapi-rapi sebelum pulang." Ucap Sana lalu mencium cepat bibir Y/N.
"Tapi--"
"Udah ya. Aku berangkat. Sampai ketemu ya." Sana tersenyum dan berjalan keluar menghampiri staff yang akan mengantarnya ke bandara.
Y/N menatap sendu punggung kekasihnya yang berjalan keluar itu.
"Makanya... Peka, Joon. Belajar dari aku dan Mina."
"Ya... Yaudah, mending lu sekarang diem aja." Y/N kesal dan meninggalkan Jeongyeon yang tertawa terbahak-bahak sendirian.
Di mobil menuju perjalanan ke bandara, Sana merasa tidak bersemangat. Pikirannya kemana-mana.
Di bandara pun ia mengenakan masker dan topi membuatnya hampir tertutup semuanya. Ia ingin menyembunyikan raut wajahnya yang mungkin akan membuat para fansnya bertanya-tanya jika melihatnya.
End Flashback
"Kamu kenapa, sejak tiba di Jepang, mukamu cemberut begitu? Bertengkar dengan Y/N?" Tanya mamanya.
"Enggak kenapa-kenapa. Mungkin capek aja." Jawab Sana cepat.
"Capek kok sampai seminggu begini. Oh ya, setelah tahun baru nanti, kita ada acara makan dirumah. Ada tamu yang akan datang."
"Tamu? Bukan saudara?"
"Bukan tapi cukup dekat dengan kita." Ucap mamanya ambigu.
"Hah?"
"Kebanyakan tanya kamu, nak. Lebih baik sekarang kamu keluar dan bantu mama."
Dengan malas Sana pun ikut mamanya keluar dari kamar dan membantu mamanya.
-----------------------------
Jihyo dan Tzuyu sedang bertelfon ria karena Tzuyu pulang ke Taiwan
"Iya aku pergi hari ini sama sepupu aku, bikin karpet, sayang."
"Kok karpet sih?? Tufting, baby, tufting!"
"Ya itu lah. Hehehe... Mama tanyain kabar kamu. Aku bilang kamu lagi kangen aku. Hehehe."
"Cih... Bener sih. Ngomong-ngomong aku mau deh nyusul liburan ke Thailand. Huf..."
"Jangan ah kalau sendirian."
"Ya manager unnie kan semuanya duluan kesana. Udah pasti aku sendirian."
"Kalau aku gak kasih izin?"
"Aku tetep pergi. Bwe..."
"Ck... Diajak ke Taiwan gak mau."
"Ya kan kita mau rayain tahun baru keluarga, masa aku gak rayain sama keluarga aku."
"Iya... Yaudah, aku tidur ya. Cape banget aku."
"Iya-iya bayi besar aku. Jaljayo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
FanfictionSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...