#18: Soon to be Mine

470 32 25
                                    

Hari ini hari terakhir konser Twice di Jepang. Sana dan Tzuyu menangis karena mereka sangat bahagia bisa kembali konser di Jepang setelah beberapa tahun lamanya.

Para member pun bergantian memeluk Sana dan Tzuyu. Sana senang karena Y/N memeluknya walau hanya sebentar. Mereka pun mengucapkan selama ttinggal pada ONCE Jepang dan kembali ke backstage.

---------

Y/N POV

"Aduh hidung kita bakal di colok-colok lagi ya."

"Ya demi keamanan bersama." Ujar Jihyo.

"Ayo semuanya kembali ke kamar hotel dan tunggu petugas ya." Ucap Manager oppa.

Kami semua ke kamar masing-masing setelah sarapan. Sore nanti kami akan kembali ke Korea, persiapan Encore, MV, rekaman, ya... Banyak deh.

Gak lama petugas dateng buat test Covid kita sebelum balik ke Korea. Untung sekarang gak harus di karantina lagi 14 hari.

Jadi inget waktu awal tahun swmua member luar harus di karantina dulu di hotel, dan ya... itu bikin Jihyo, Dahyun, sama Jeongyeon uring-uringan kangen sama belahan jiwa mereka. Padahal 1 negara.

*Ting

"Sana gak akan ikut kembali ke Korea karena hasilnya positif."

Gue cukup kaget. Dulu dia negatif tapi harus karantina. Sekarang dia positif dan kami semua harus kembali ke Korea. Apa dia bisa sendirian di sini?

Gue langsung telpon Sana karena reflek

"Moshi-moshi..."

"San... Gwenchana?"

"G-gwenchana, Y/N. Hm... Tidak usah khawatir..."

"Minum vitamin dan makan yang banyak biar cepet sembuh."

"Ne, Y/N. Gomawo...

"Hmm..."

"S-sampai jumpa."

"Ne... sampai jumpa."

Gue tutup telpon gue dan Sana. Pembicaraan kami sedikit canggung  tapi setidaknya itu membuat gue lega karena bisa ngobrol sama dia.

-----------------------------

Hari ini Sana pulang ke Korea dan Y/N ikut menjemputnya.

Pagi-pagi Y/N sudah bangun dan membuat para member keheranan karena Y/N sudah memasak untuk para member.

"Tumben banget lo??" Jeongyeon bingung melihat sepupunya itu bersemangat sekali.

"Ah... Gapapa jarang kan gue masak banyak gini."

"Asik makan!!"

"Wangi banget!"

"Woah hyung makasih ya aku terlambat bangun jadi gak bisa masak." Chaeyoung terkekeh malu-malu karena ini jadwal dia masak bareng Tzuyu.

"Ck... Ya telat lah orang hmmppfff. Yak tanganmu bau!!" Omel Y/N saat mulutnya ditutup Chaeyoung.

"Sudah... Makan lah sarapan yang banyak ne..."

"Ow iwya, hawri iniw Swanaw pwulang khan ywa." Ucap Momo sambil mengunyah makannya.

"Telen dulu Mo! Iuh jorok." Ucap Nayeon.

"Iya pulang. Ini nanti gue jemput sama manager." Ucap Y/N dan member seketika menghentikan makannya.

"Wae?" Tanya Y/N melanjutkan sarapannya.

Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang