Sesampainya di Jepang, Twice langsung menuju venue untuk melakukan rehearsal. Mereka tampil dengan cantik dihadapan para reporter dan wartawan menggunakan outfit merah.
Setelah selesai, para staff disana memberikan kejutan ulang tahun juga untuk Sana.
yooyn
Liked by twicetagram, sanajyp, and 1,430,887 others
yooyn Happy birthday!
sanajyp HBD Sana chan
jy.piece Selamatkan kue dari Chaeyoung
-----------------------------
Selesai rehearsal, Y/N dan Sana memutuskan untuk bertemu orang tua Sana yang kebetulan datang dan menginap di satu hotel.yang sama dengan mereka.
Y/N telah menyiapkan ruangan khusus untuk mereka berempat agar terhindar dari awak media ataupun orang-orang.
"Udah siap?"
"Udah. Makasih ya udah nyiapin semuanya. Saranghae~" Sana merangkul lengan Y/N sambil keluar dari kamar mereka menuju tempat bertemu orang tua Sana.
Tidak butuh waktu lama, mereka pun sampai di ruang khusus restoran hotel
*Srekk
"Okasan, otousan!" Sana berlari kecil meninggalkan kekasihnya dan memeluk orang tuanya.
"Sana chan."
Y/N tersenyum sedikit canggung karena ini pertama kalinya dia bertemu orang tua Sana.
"Selamat malam, Tuan dan Nyonya Minatozaki. Aku Yoo Y/N." Y/N membungkuk memperkenalkan dirinya.
"Jangan terlalu formal. Panggil kami papa dan mama tidak apa-apa." Ucap mamanya Sana.
"Ah, ne." Sana tersenyum senang melohat interaksi orang-orang kesayangannya itu.
Mereka memulai makan malam mereka dengan berbicara beberapa hal untuk saling mengenal.
"Oh, jadi orang tuamu tidak di Korea?" Tanya papa Sana.
"Ne, mereka kebanyakan tinggal di Swiss karena kebetulan dulu saat aku pindah ke sana, mereka juga akhirnya membuka cabang perusahaan disana."
"Aku jadi ingat Sana bercerita Swiss sangat bagus." Ucap mama Sana.
"Ne. Sangat nyaman disana. Lain kali, mungkin papa dan mama mau ke Swiss? Aku akan menyiapkan semuanya." Ucap Y/N.
Sana tersenyum memandang kekasihnya itu. Ia sangat senang situasi tidak canggung dan Y/N bisa dekat dengan orang tuanya.
Selesai makan malam, mereka minum wine yang di sediakan hotel sekaligus menemani pembicaraan mereka.
"Jadi, Y/N... Bagaimana kelanjutan hubunganmu dengan putriku?" Tanya papa Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
FanfictionSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...