Hari konser tinggal menghitung hari saja. Twice rutin melakukan latihan agar bisa menampilkan yang terbaik untuk para ONCE. Begitu juga para masing-masing member yang akan melakukan Solo Stage.
"Yeay!" Momo berteriak girang setelah menerima sesuatu dari manager eonni.
"Apa itu? Senang banget." Tanya Dahyun penasaran.
"Makanan ya?" Tanya Chaeyoung.
"Bukan. Ini earpiece baru!!" Momo menunjukkan pada para member.
"Kirain apaan... Lebay." Ucap Y/N.
"Jahat bener. Lucu tau." Momo berjalan dan duduk. Ia membuka HP-nya dan memotret earpiece barunya untuk dibagikan di aplikasi Bubble.
"Cantik kan hyun?"
"Hm... Cantik kayak kamu. Hehehe..."
"Ya kan emang gambarnya Momo eonni." Jawab Tzuyu yang masih nyaman merebahkan diri di pangkuan Jihyo.
"Cih... Biarin aku gombal dikit bisa kali, Tzu." Ambek Dahyun.
"Gombal tapi gagal. Hahaha..." Ejek Jeongyeon.
Setelah bersenda gurau cukup lama, mereka memulai latihan mereka lagi dan langsung kembali ke dorm begitu latihan selesai.
-----------------------------
Jeongyeon POV
"Bagus ya kayanya?" Tanyaku pada Mina yang sedang membersihkan wajahnya menggunakan produk SK. Dia adalah BA-nya.
"Bagus... Lihat deh, muka aku jadi kaya bayi kan?"
"Pake atau engga kan kamu bayi aku. Hehehe..." Gombaku.
"Apaan sih." Jawabnya dan aku terkekeh melihat ekspresi wajahnya.
Setelah selesai, Mina berpindah ke tempat tidur dan tiduran disebelahku. Aku menoel-noel pipi Mina.
"Bener-bener lembut kayak bayi. Aku mau dong, sayang." Pintaku pada Mina.
"Hm... Gak usah, mahal." Jawanya.
"Hah!? Kamu bercanda atau emang pelit sama aku??" Aku ternganga tak percaya mendengar jawabannya.
Dia malah berbalik memunggungku.
"Ya..." Jawabnya lalu ku lihat dia sudah tidur.
"Ck... Yaudah, aku maskeran aja lah." Aku beranjak mengambil masker yang Jihyo berikan.
Aku berpikir untuk mengisengi Mina. Lihat saja besok pagi dia pasti terkejut. Hehehe...
*Bugh
"Aduh." Tiba-tiba pantatku mendarat di bawah. Perasaan aku lagi tidur sambil meluk Mina.
"Yoo Jeongyeon!!" Aku segera membuka mata dan melihat penguin berwajah merah padam.
"He? Hehehe..." Aku menggaruk belakang kepalaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
FanfictionSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...