Melihat Sana berdiri di depan pintu kamarnya, Y/N pun membalikkan tubuhnya. Ia pergi begitu saja menuju lift dan naik ke lantai kamarnya.
Sementara Jeongyeon kembali ke kamarnya sambi nyengir bodoh. Dia terkekeh karena pasti Mina panik dan mengejarnya. Terlalu PD tapi memang benar.
Tak lama kemudian dia mendengar bel dan ketukan pintu. Jeongyeon dengan mengendap mendekati pintu dan mengintip dari lubang. Benar saja wajah Mina terlihat panik sambil cemberut karena tidak ada jawaban dari Jeongyeon sama sekali.
Jeongyeon tak bisa menahan tawanya. Ia berusaha menutup mulutnya sambil membuka pintu. Saat pintu terbuka Mina terkejut dan memandang takut pada Jeongyeon sedangkan Jeongyeon mencoba bersikap cool.
"Wae?" Tanya Jeongyeon. Mina hanya bisa nyengir dan mengusap lengannya sendiri.
"Hehehe..." Ia terkekeh sambil mendorong pelan Jeongyeon masuk agar mereka ke dalam kamar.
"Mianhae sayang. Hehehe..." Mina malu-malu kucing menatap kesayangannya itu.
"Ckk... Untung cinta, kalo gak aku biarin kamu di luar." Gerutu Jeongyeon sambil duduk ke sofa.
"Yeay memang terbaik burung unta aku!" Ucap Mina senang.
Chup~
"Udah dong ngambeknya jangan manyun gitu." Ucap Mina.
"Ya cium dulu biar ga manyun."
"Modus... Gak!" Mina berdiri dan menuju koper Jeongyeon diikuti Jeongyeon.
"Mau ramyun?" Tawar Jeongyeon dan Mina mengangguk.
"Mau yang apa?"
"Yang ini aja."
"Oke aku seduhin ya." Ucap Jeongyeon dan dia membuka botol air untuk memasaknya di teko.
Mina memeluk Jeongyeon dari belakang.
"Kamu jadi centil sekarang tapi gapapa aku suka. Cuma aku cemburu liat kamu hampir ciuman gitu sama Sana." Ucap Mina.
"Ya itu cuma bercanda sayang... Ya kali yang ada aku di tabokin Y/N. Hahaha..." Jeongyeon berbalik dan memeluk Mina.
"Huft..." Mina menggembungkan pipinya.
Setelah selesai menikmati ramyun, mereka berbaring sambil menatap jendela kamar hotel yang menampilkan gedung-gedung tinggi kelap-kelip.
"Tidur disini?" Tanya Jeongyeon.
"Hmm..."
"Besok kencan yuk?" Ajak Jeongyeon.
"Malemnya aja gimana? Aku udah janjian sama Momo mau keliling-keliling." Ucap Mina.
"Oke Call! Humpp... Yasudah aku ikut Nayeon saja deh. Katanya dia bakal pergi dengan Sana, Y/N, dan Chaeyoung." Jelas Jeongyeon.
"Wah... Semoga gak perang deh mereka. Aku kesel sama Sana tapi kasian juga." Ucap Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
FanfictionSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...