Sana sudah berada di Jepang, dirumahnya.
"Okasan kira Y/N akan ikut."
"Ya, tapi orang tuanya sedang di Korea jadi dia tidak bisa ikut." Sana sedikit berbohong.
"Padahal otousan mau mengerjainya. Hahaha..." Ucap papa Sana.
Sana hanya bisa tersenyum palsu.
"Yasudah masuklah dan istirahat, nanti malam okasan akan masak makanan kesukaanmu sekalian merayakan ulang tahunmu." Ucap mama Sana.
Sana merebahkan tubuhnya saat masuk ke kamarnya. Ia membuka kopernya mengeluarkan barang-barang sekaligus oleh-oleh untuk orang tua dan para sahabatnya.
Ada 1 barang yang ia bawa khusus ke Jepang untuk ia taruh di mejanya. Yaitu fotonya dengan Y/N.
Sana menatap dengan sendu pigura itu.
"Y/N..." Lirih Sana sambil menggenggam kalung yang ia kenakan sekarang.
---------
Sana POV
"Sayang... Kau terlihat kurusan. Apa kau diet?" Tanya okasan padaku.
"Hm? Tidak kok."
"Kemana pipi chubby-mu, nak." Otousan terkekeh sambim mencubit pipiku.
"Hehehe..."
"Makan yang banyak. Berapa lama di Jepang kali ini?" Tanya okasan.
"Hmm... 2/3 minggu sepertinya. Sekalian karena nanti kami akan Tour US dan sibuk mempersiapkan comeback Jepang." Jawabku.
---------
Selama di Jepang Sana menghabiskan waktu bersama keluarga dan juga oara sahabatnya. Mereka jalan-jalan nenghabiskan waktu liburan mereka. Apalagi sudah hampir 2 tahun mereka tidak bisa bertemu.
Y/N di Korea menghabiskan waktu liburannya hanya sebentar dan kembali menyibukkan diri memproduksi beberapa lagu untuk comeback solo Nayeon dan juga album Jepang Twice.
"Akh... Uhm..." Y/N meregangkan otitnya setelah dari sore tadi berkutat dengan alat musik dan komputer.
Ia keluar untuk mengambil kopi di mesin yang tersedia di sudut lantai gedung JYP. Tanpa sengaha ia melihat salah satu ruang latihan dan ternyata didalamnya ada hoobae mereka yang baru debut, NMIXX.
Y/N membuka sedikit pintu dan menyembulkan kepalanya. Sambil minum kopinya ia tersenyum memperhstikan hoobaenya yang sangat aktif dan lucu.
Para member NMIXX berhenti saat melihat ke arah pintu. Y/N hanya bisa tersenyum canggung karena ketahuan mengintip hoobaenya latihan.
"A-annyeong." Sapa Y/N yang akhirnya masuk.
"Annyeong sunbaenim." Sapa para member NMIXX.
"Y/N, kau mau lihat mereka latihan." Tawar sang manager yang memang sudah kenal dengan Y/N.
"Boleh? Lumayan soalnya cape gue habis produksi lagu berjam-jam." Jawab Y/N.
"Nah duduklah disini."
"Ah... Ne... Hm... Kalian gapapa kan kalau gue nontonin latihannya?" Tanya Y/N.
"Gwenchana, sunbae." Jawab Haewon yang terpanah dengan senyuman Y/N.
"Arraso lanjutkanlah."
Y/N pun melihat NMIXX latihan dan sekalu-sekali tersenyum melihat tingkah para hoobaenya. Hampir 1 jam pun NMIXX berhenti latihan dan Y/N bertepuk tangan.
"Kalian sangat hebat dan juga lucu. Hahaha." Y/N tertawa terbahak-bahak.
"Kamshamanida, sunbaenim." Ucap Lily.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Of Us 2 || Twice Sana X Reader || JeongMi NaChaeng JiTzu DahMo
FanficSeason 2: Y/N yang pergi ke Swiss, menghilang tanpa kabar. Sana mulai merasa bingung dengan hubungannya. Bagaimana kelanjutan kisah Y/N dan Sana? Bagaimana pula perkembangan hubungan para member lain? Bersama para Ship lainnya: JeongMi JiTzu DahMo N...