Halo, selamat malam😉
Masih ada yang membaca, kah?
Aku mau infoin kalau aku ada cerita baru.
Judulnya "Bintang Milik Angkasa"
Cerita itu Exclusive di platform Gooddreamer. Akan tetapi, platform itu baru launching tanggal 1 November.
Jadi, ceritanya masih coming soon.
Yang mau baca ceritanya, yuk simak cuplikan kisahnya.
****
Judul : Bintang Milik Angkasa
Genre : Romance
Tentang perjuangan seorang gadis yang menggapai cita-citanya menjadi pemain Biola. Sayangnya, perjalannya dipenuhi oleh luka, kegagalan dan cinta yang menyakitkan.
Cuplikan part :
“Bintang, kamu sudah tinggi, cepat ambil bintang di sana!” teriak Angkasa.
Bintang mengulurkan tangannya, gadis itu seolah meraih bintang-bintang di langit, “Angkasa, lebih tinggi!” teriak Bintang yang kini tidak takut lagi.
Bintang duduk di pundak kiri Angkasa, sedang dua tangannya mencoba mengambil semua bintang di langit. Bintang sangat percaya Angkasa meski Angkasa menggendongnya tinggi, Bintang yakin meski ia tidak berpegangan, Angkasa tidak akan menjatuhkannya.
“Bintang, sudah dapat?” tanya Angkasa.
“Belum, lebih tinggi lagi!” pekik Bintang.
Senyum cerah menghiasi wajah keduanya yang sibuk ingin meraih Bintang. Malam ini Bintang berkali-kali lipat lebih bahagia dari sebelumnya. Angkasa menyanyikan lagu kesukaannya, membuatnya lebih semangat dan saat ini mengajaknya meraih bintang mesti itu sangat mustahil.
“Aku sudah mendapatkannya!” teriak Bintang senang. Angkasa segera menurunkan gadis itu.
“Kamu mendapatkannya? Mana? Aku mau lihat.” Angkasa ikut berteriak senang.
Bintang menggeggam erat kedua tangannya, gadis itu menunjukkan pada Angkasa. “Kamu mau lihat Bintang, kan?” tanya gadis itu.
“Iya,” jawab Angkasa.
“Kamu harus buka!” titah sang kekasih.
Angkasa membuka kedua tangan Bintang. Saat kedua tangan gadis itu terbuka hingga memperlihatkan telapak tangan kosong, gadis itu meniup telapak tangannya sendiri.
“Fyuuh … itu bintang untukmu,” bisik Bintang pada Angkasa.
Angkasa meraup udara, “Semua bintang ini jadi milikku,” ucap Angkasa.
“Lalu Bintang aku milik siapa?” tanya Bintang.
“Tentu saja kamu milikku,” jawab Angkasa memeluk tubuh Bintang dengan erat.
****
Yang penasaran bisa tungguin aplikasinya launching ya.
Untuk info lebih lanjut, bisa follow Instagram ku : merlianajayanti.
Terimakasih semuanya😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Galanga Chef
RomanceBariqi Galanga, seorang executive chef yang sangat galak. Dalam satu bulan, pria itu bisa berganti asisten delapan belas kali. Saking galaknya, banyak orang yang angkat tangan dengan pria itu. Hingga, Bariqi tertarik dengan seorang gadis yang bekerj...