tahap 25

880 118 53
                                    

- ,, 🍮 [ apple of my eyes ]⌇·˚ ༘

- ꒰ satu-satunya hal terus ku lakukan tanpa bosan adalah menyukaimu. selain itu, tidak terimakasih. aku mudah bosan pada hal yang tidak menarik. -





"kak mizan mau ngajak sarapan ke mana ya? bubur ayam? atau soto?"

aduh, sarapan bareng kak mizan. meski irish menaruh banyak rasa suka, atau menyusun sederet alur dalam angan; gak pernah irish duga bakal dapet kesempatan buat sarapan bareng.

boleh, bilang aja irish lebay. tapi irish bisa sarapan bareng kak mizan wle wle.

senyum manis belum luntur, hela napasnya teratur. langit-langit kamar selalu berperan handal sebagai saksi bisu atas euforia yang irish miliki.

ia senang, walau kadang ia masih punya pertanyaan, soal kenapa kak mizan bisa suka balik ke dia. kalau dilihat aja, sosok kakak tingkat itu di kelilingi banyak orang yang lebih baik daripada irish. cantik-cantik, punya prestasi, yang sholehah juga gak jarang mengingat mizan sendiri pribadi yang sama taatnya.

"iya juga ya. kenapa kak mizan suka aku ya?"

dari yang semula goleran, kini ia duduk di posisi. udah mandi, wangi, dandan tipis-tipis biar tambah cantik. haruslah! masa ketemu kak mizan tapi masih kaya opet, kan lucu entar. jadi sipapasipadaa sipapasi sipapasipadaa. bercanda.

jarang-jarang nih irish habis subuhan langsung mandi. biasanya lebih milih buat lanjut tidur lalu bangun lagi jam delapan, males banget kalau harus bangun terus bersih-bersih rumah pagi-pagi.

apalagi masih gadis, masih ikut ibuk, masih bisa manja-manja sedikit. nanti waktu resmi ganti status jadi istri kak mizan—— eh istri orang, yang semoga orangnya kak mizan, barulah lebih rajin.

halu mulu anjir.

kembali ke laptop, ada satu pesan masuk.

kembali ke laptop, ada satu pesan masuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

irish, 06.03

pengennya sih jawab, "iya sayang?" tapi gak usah.

iya kak, 06.03

pakai jaket ya. di luar dingin, 06.03

siap!, 06.03

tadi kak mizan juga bilang gak boleh aku peluk, jadi harus pakai jaket, 06.03

apple of my eyes : kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang