Brukkk...
Tubuh al ambruk di pangkuan raffi,teman2nya serta semua murid di kls al merasa ikut kaget dan cemas melihat al tiba2 saja pingsan tak sadarkan diri.
"Astagfirullah,al!"
"Al,bangun"raffi menepuk2 pelan pipi al berharap sang empu bisa sadar dari pingsannya.
Terlihat muka al kini telah pucat,bak mayat hidup,dengan sedikit noda luka bercucuran darah segar di dahi dan didagu akibat pukulan keras dari genk serigala hitam membuat al babak belur.
"Telfon abangnya al,buruan!"titah raffi kepda teman temannya dengan sedikit membentak.
"Lu lupa?atau pikun,kita gak punya nomor telfonnya"jawab david kepada raffi.
"Kenapa gak pake hp nya al aja?."alisya
"Oh iya!,astagfirullah lupa gue"david
Dengan langkah kaki cepat menuju tas hitam milik al,mencari cari setiap isi tasnya dengan tergesa gesa,pada akhirnya ia menemukan hp al berwarna mengkilau dengan tanda apel serta berkamera 3,segera david memencet tombol via whatsapp dan mencari cari kontak ridho.
Abang lacknat?.
Yaps,dirinya sudah menemukan kontak ridho yg pastinya itulah nomornya.
Drttt...
Drttt...
Saku celana berwarna hitam bergetar tanpa disadari,ia mulai meraih hp miliknya dan melihat siapakah yg menelfon disaat2 dirinya sedang berduaan dengan wanita berambut panjang,lengan putih di kantin kuliah.
Agak sedikit emosi melihat nama kontak yg telah menelfonnya beberapa kali,ia membulatkan kedua matanya malas.lalu memencet tombol hijau sebari meminum cap kopi yg sudah ia pesan dengan tammy.
"Hallo,al ngapain sih lu nelfon gue ganggu aja"
"Gue bukan al,ini gue david temennya al"
"Terus?al nya mana"
"I-itu al nya umm..."
"Kenapa sih?gugup gitu kenapa dengan al,jangan bikin gue penasaran"
"Al,pingsan di kelas akibat dipukul habis habisan oleh andre dan teman2nya"
"Uhukk..uhukk"
"Lu kenapa bang?"
"Gue gapapa,sekarang keadaan al gimana?"
"Gak tau sih,masih terbaring lemah dia"
"Yaudah segera bawa al,kerumah sakit medika citra gue takut terjadi hal buruk sama al"
"Oke,bang gue sama yg lainnya bakalan bawa al ke rumah sakit tapi lu segera dateng ya bang"
"Iyaa"
"Kalo gitu gue matiin nya"
"He'em"
Telfon mati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Abadi(END✔️)
Teen FictionWARNING❗❗ INI CUMA CERITA KHAYALAN JANGAN DI ANGGAP SERIUS OKY??..... SUDAH END✔️(27-04-2023) Dicerita ini menceritakan seorang remaja laki laki berumur 16 tahun hidupnya kini sangat menderita,orang tuanya lebih mementingkan pekerjaannya daripada an...