Setelah al memberikan ktp kepada para wawancara,disaat itu juga andre tak bisa mengelak lagi dan tidak bisa berbuat apa apa dan akhirnya merekapun percaya bahwa itu adalah al Varo alexander yg baru saja menang disaat balapan motor.genk andre langsung pergi menghindarkan kerumunan tersebut akan ada rasa kesal di dalam dirinya.
***
Kringg...
Kringg...
"Hallo ada apa ji?"
"Dho cepetan deh lo buka siaran tv sekarang!"
"Males ah"
"Ayok dho cepetan!"
"Emang ada apaan sih!"
"Udah tonton aja apa susahnya sih dho"
"Oke2 sabar"
Tuttt....
Telfon mati.
Langkah kaki ridho beranjak menujui ruang tv yg disana biasanya semua keluarga saling menonton adapun dirinya dan juga adik sulungnya selalu memperebutkan remote tv jika menyangkut sinetron kesayangannya yg berbeda beda.tangan kanannya memencet tombol remote dan disana ternyata al sedang diwawancarai oleh pihak tv netranya membulat akan ada rasa tak percaya jika salah satu dari keluarganya masuk tv.
"Sudah gue duga, lu pasti ada disana al."ucapnya netranya masih fokus menonton tv
"Gue gak nyangka ternyata lu bisa sehebat itu al,padahal lu baru belajar."
"Tapi...gue sih masih kesel karna lu pergi dari rumah tanpa berpamitan sama gue , ntar kalo bunda sama papah tau klo al gak ada dirumah,gue juga yg disalahin."
"Ternyata jadi anak pertama susah juga ya?."
Kring..
1pesan muncul.via whatsapp
"Ada apa ya?kaya penting banget sampe harus datang ke ruang meeting"tanya ridho pada diri sendiri.
"Tau ah,mending gue kasih tau al dulu eh,tapi...si bocah sibuk kagak sih"ridho
"Bodo ah,mau sibuk apa kagak pokoknya sekarang harus bisa datang tepat waktu sebelum telat!"Ridho seraya mulai memberitaukan al lewat whatsapp.
***
Para genk motor serigala hitam berkeliaran ditengah2 jalan raya dengan kecepatan motor hampir 100+ karna kekesalannya ditambah rasa malu dihadapan para wartawan,amarah sudah menguasai dirinya ia berharap suatu saat nanti dirinya dan juga keluarganya bisa membuar keluarga al hancur sehancur hancurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Abadi(END✔️)
Teen FictionWARNING❗❗ INI CUMA CERITA KHAYALAN JANGAN DI ANGGAP SERIUS OKY??..... SUDAH END✔️(27-04-2023) Dicerita ini menceritakan seorang remaja laki laki berumur 16 tahun hidupnya kini sangat menderita,orang tuanya lebih mementingkan pekerjaannya daripada an...