END(tamat)

369 34 0
                                    

Sampai dilokasi...
Seseorang kini tengah mengikatkan kaki dan juga ke 2 tangannya di kursi tidak lupa untuk menutup mulutnya dengan sebuah kain panjang agar tidak ada yg bisa mendengar suaranya. Inne yg berusaha memberontak dan berteriak agar ia bisa lepas dari ikatannya.

"Hey! Diam lo."bentak andre yg masih memakai topeng hitam

Dengan kelicikan andre ia sempat meraih handphone nya dan membuka via whatsapp mencari kontak al agar ia bisa menelfonnya dengan vidio call.melihat akan bundanya yg terikat seperti ini.

Drttt...

Drttt...

"Hp, lu bunyi tuh?."ucap ridho

"Untung gw bawa power bank."ucap al

"Andre? Mau apasih dia!."tanya al jemari2nya pun memencet tombol hijau ke atas sontak! Ketika ia angkat dirinya melihat sang bunda terikat di layar handphonenya dan seperti meminta pertolongan kepadanya.

"Woy! Lepasin nyokap gw!."bentak al

"Lo, mau dia? Heh!...gak akan bisa karna nyawa bunda lo hanya sedikit al."ucap andre

"Bentar lagi juga mati."ucap andre tertawa licik.

"Bunda!."

"Jangan pernah lo macem2 sama nyokap gw kalo nggk-"ucapnya terpotong.

"Kalo enggk apa?lo mau bunuh gw? Ayok sinii."ucap andre

"Heh! Lepasin bunda gw!."bentak ridho

"Ututuu yg baru nikah, mending lo diem deh urusin aja tuh istri."ucap andre

"Kurang ajar! Lo."bentak ridho

"Bang, udahh tahan emosi,malu ada banyak orang disini."ucap al

Disaat mereka vidio call tiba tiba pak chandra selalu ayah dari amdre muncul dikamera depan dengan menunjukan tawa jahatnya.

"Hallo, anak dari pak ananda. Gimana? Mau nyelametin perempuan itu gak?!."tanya pak chandra sinis

"Lepasin, bunda saya om!!."bentak al

"Oh...tidak semudah itu, dimana papah kamu panggil dia."titah pak chandra.

"Biar abang, yang panggilin."ucap ridho

"Oke,bang."

Selesai memanggil, ananda datang dan muncul di telfon al.

"Lepasin istri, saya!."titah ananda menatap tajam pak chandra.

"Kalo anda mau lepasin dia, datanglah kesini sebelum terlambat!."ucap pak chandra ia pun membalikkan kamera depan ke kamera belakang yg menunjukan wajah sang bunda masih terikat oleh tali

"Lo, liat al disamping nyokap lo ada semacam bom listrik dan disana waktu sekitar 5menit jika kau terlambat menyelamatkannya maka nyawa dia..."

"AKAN MATI!! HAHAHA..."tawanya

"Gila banget sih lo!."bentak al

"Lo datang,gue bakalan sherlok kan."ucap andre

Telfonpun mati.

Andre telah mengirimkan sherlok kepada al yg jarak lokasinya hampir sekitar 1jam ia berfikir bagaimana bisa secepat itu datang ke lokasi dengan waktu 5menit?sedangkan jaraknya lumayan jauh mereka semakin gelisah  dan panik takut akan hal yg tidak disukai al terjadi, disaat itu juga naufal sampai di acara pernikahan ridho dengan nafas yg tersenggal senggal serta keringat sudah membasahi keningnya.

Iapun melihat keluarga al berada disamping acara yg tak terlalu ramai,langkah kakinya bergerak menghampiri al dan membicarakan soal bundanya.

"Al, huh..huh..bunda lo."ucapnya sebelum menarik nafas dalam dalam dan dibuang secara perlahan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dendam Abadi(END✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang