Bismillahirahmanirrahim
Hallo guys masih seru gak cerita ini???
Jgn lupa vote!!!
Haha iyaa author maksa😭
.
.
.
.
.
.
Back too cerita..."Dekk tahan ya kaka bawa kamu ke rumah sak-"ucap ridho terpotong oleh al
"Kak..al gak suka masuk rumah sakit pliss kak ridho ngertiin al dongg"ucap al dengan lemas
"Kak idho j-jangan marah sama al hiks.."ucap al
Ridhopun langsung memberi kehangatan kepada al dengan cara memeluknya.
"Yasudah kaka gk bakal bawa kamu kerumah sakit asal dengan satu syarat!.."
"Apa kak?"tanya al
"Kamu harus istirahat total gk boleh kemana mana oky??dan juga jgn lupa minum obat kaka gk mau kamu kenapa napa"
Al mengerti apa yg dikatakan oleh kakanya ya meskipun al tidak suka di khawatirkan oleh orang lain dengan keadaan nya saat ini.al sangatlah beruntung ada 1orang yg sangat menyayanginya yaitu kak ridho ia berharap ridho akan terus seperti ini sampai kelak tuhan menjemputnya....
Al menganggukan kepalanya dan menunjukan senyum manisnya kepada sang kaka tercinta."Yaudah yuk balik ke mobil"
"Tunggu kak...!!"
"Emm...al boleh minta sesuatu gak?"
"Apa?"
"Tapi dibolehkan gak??"
"Apa dulu al...!!"
"Ck...bolehin dulu baru al kasih tau!"
"Yaudah iya boleh!"
"Yess..al pengen belajar silat hehe"
"Astagfirullah,al tadi kaka bilang apa!"
"Boleh,iya itu yg kak ridho bilang kan dah janji"
"Tapi al-"ucap ridho terpotong karna keras kepalanya al yg memaksakan ingin sekali belajar silat darinya karna yg al tau ridho selalu juara 1 di perlombaan silat sewaktu SMA dahulu.
"Kak boleh ya...pliss kak ridho kan baik,ganteng,pinter lagi hehe"ucap al memuji ridho supaya diperbolehkan untuk mengajarnya silat.
"Ayok pulang al.."ucap ridho merangkul pundak al
"Jadi dibolehin kah??"
"Ayok pulang"
"Yeayyy makasii kak ridho!"
***
Skip!
Matahari mulai terbenam pukul 18.00 yg dimana semua umat muslim melaksanakan kewajibannya sendiri.Al menengadahkan kedua tangannya,dan memulai menujatnya kepada sang pencipta.
"BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM. ALHAMDU LILLAAHI RABBIL 'AALAMIIN, HAMDAN YUWAAFII NI'AMAHU WAYUKAAFII MAZIIDAHU. YA RABBANAA LAKAL HAMDU KAMAA YAN BAGHHI LIJALAALI WAJHIKA WA'AZHIIMI SULTHAANIKA. ALLAHUMMA SHALLI 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA'ALAA AALI SAYYIDINAA MUHAMMAD.
Yaallah ya rabb..hamba bersimpuh memohon kepadamu yaallah,hanya kepadamu lah hamba bisa memohon pertolongan,yaallah kabulkan lah permintaan hamba yg selama ini hamba pendamkan yaallah...kembalikan lah keluarga hamba seperti dahulu kala.kuatkan lah hati ini yaallah.
Dan ampunilah semua dosa-dosaku dan dosa-dosa kedua orang tuaku, serta berbelas kasihlah kepada mereka berdua seperti mereka berbelas kasih kepada diriku di waktu aku kecil."doa al disela sela tangisnnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Abadi(END✔️)
Teen FictionWARNING❗❗ INI CUMA CERITA KHAYALAN JANGAN DI ANGGAP SERIUS OKY??..... SUDAH END✔️(27-04-2023) Dicerita ini menceritakan seorang remaja laki laki berumur 16 tahun hidupnya kini sangat menderita,orang tuanya lebih mementingkan pekerjaannya daripada an...