Assalamualaikum wr.wb
Uhuyy udah sampe chapter 30 aja mksih yaa yg udah mau vote dan juga baca cerita author semoga kedepannya makin lancar yaa aamiin...
•
•
•
•
•
•
•
•
Happy reading.Tiba tiba saja 1 tangan memberikan bekal makanannya kepada naufal,netra naufal melihat dari ujung kaki sampai atas yg ternyata itu adalah al.
"Ngapain lo?"tanya naufal
"Gk liat apa?"al
"Gua gk butuh"naufal mengalihkan pandangan.
"Beneran?ini enak lho"al membuka wadah makanannya sebari menunjukan senyuman tipisnya.
Netra naufal membulat ketika melihat isi makanan pemberian al sangatlah membuat dirinya semakin lapar dirinya mengecup ngecupkan mulutnya yg sepertinya makanan itu sangatlah lezat.
"Mau,gak?"tanya al
"Fal,lo katanya gak laper buat apa sih lo nerima makanan dari dia."rezan menatap sinis naufal.
"Jangan sampai lo ngehianatin kita,inget kata2 andra lo bakalan abis ditangan kita"pekik rezan.
"Haduhh...mana gue laper banget lagi,masa gua nolak sih"batin naufal masih menatap makanan yg masih dipegang al.
"Tapi kalo gue nerima mereka bakalan marah besar"batin naufal.
"Fal..!"teriak rezan membuyarkan lamunan naufal.
"Eh...iyaa"naufal tersadar dari lamunannya dan mulai menatap rezan dan al satu per saty.
"Naufal. Gua tau kok pasti lo lagi laper kan?jujur aja."al
"Bukan urusan lo!."ketus naufal
Drttt....
Drttt...
Ponsel berdering membuat percakapan diantara mereka bertiga terhentikan,rezan meraih ponsel didalam saku celana dan menekan tombol hijau,segera dirinya pergi meninggalkan naufal dan al tidak lupa untuk memberikan kode dengan manatap tajamnya supaya naufal tidak berhianat kepadanya naufal yg sadar hanya menganggukkan kepalanya.
"Yaudah,gue kembali ke tempat duduk kalo lo gak mau nerima nii makanan"al mulai melenggang pergi dari hadapan naufal tetapi tangannya dicekal oleh naufal
"Tunggu!."naufal
Al menoleh dan meluncurkan senyuman tipis kepada naufal.
"G-gue..."
"Kenapa?"tanya al
"G-guee..."naufal dengan kegugupannya.
Al melipatkan tangannya di dada menunggu kata kata yg akan dilontarkan oleh orang yg ada di hadapannya.
"Al..."
"Hm?"
"Aduhh...nii mulut susah banget ya buat ngomong nerima makanannya"batin naufal kesal
"Lo kenapa sih?"tanya al
Al yg menyadari bahwa naufal ingin sekali menerima makanannya tetapi ada hal yg dia takutkan ketika menerimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Abadi(END✔️)
Teen FictionWARNING❗❗ INI CUMA CERITA KHAYALAN JANGAN DI ANGGAP SERIUS OKY??..... SUDAH END✔️(27-04-2023) Dicerita ini menceritakan seorang remaja laki laki berumur 16 tahun hidupnya kini sangat menderita,orang tuanya lebih mementingkan pekerjaannya daripada an...