Keesokan harinya...
Kringg....Kringg...
Kringgg.....
Suara alarm berbunyi dikamar al menunjukan pukul 05:30 tangannya meraih alarm berbunyi keras yg membuat tidurnya merasa terganggu lalu ia mematikannya matanya enggan sekali untuk dibuka karna merasa mengantuk dirinya malah tertidur kembali hingga pulas tak mempedulikan alarm yg kembali berbunyi sampai waktu menunjukan jam 06:20.
Wanita paruh bayah datang menuju kamar al karna alarm yg sedari tadi berbunyi,ketika wanita paruh bayah itu datang alangkah kagetnya dia melihat anak bungsunya masih tertidur pulas,sudah jam berapa ini?mengapa dirinya tidak kunjung bangun juga? Langkah kakinya menghampiri anak bungsunya lalu segera membangunkannya dengan lembut.
"Nak...bangun kamu tidak sekolah?"tanya inne sebari mengusap ngusap rambut surai al yg berantakan.
"Hoamm...males bunda"ucap al yg masih diposisi tidurnya
"Gak ada males malesan sayang,ayok bangun."ucap inne dengan lembut
"Bentar lagi aja bund...al masih ngantuk hoam!."ucap al kembali memeluk gulingnya
"Yakin bentar lagi?sekarang udah jam 06:20 lho."ucap inne.
"Hah!"
Sontak al langsung terbangun dari tempat tidurnya dan langsung beranjak mengambil handuk dilemarinya lalu memasuki kamar mandi dengan terburu buru,sedangkan inne hanya bisa menggelengkan kepalanya atas perilaku anak bungsunya.
***
Sesampai disekolah al memarkirkan mobilnya di parkiran setelah itu dia menulusuri koridor sekolah dengan kedua tangan disimpan disaku tidak lupa dengan kacamata hitam yg dirinya pakai.
"Al Varo alexander!!"teriak seseorang yg tak lain adalah raffi dengan ke 3teman2nya
Al menoleh ke arah sumber suara.
Tangan raffi merangkul pundak al dengan meluncurkan senyuman cerianya
"Kenapa lo?tumben ceria gtu"tanya al
"Yaa lagi seneng aja."ucap raffi
"Oh"singkatnya
"Btw kalian udah ada info belom nih soal rekaman cctv?"tanya al
"Sayangnya belom sih al"ucap david
"It's oky gpp cari aja terus sampai kita bisa melaporkan mereka ke polisi,itu yg seharusnya mereka terima"ucap al tersenyum miring.
Disisi lain ada seseorang yg tengah mengintip pembicaraannya di belakang tembok koridor sekolah "gue harus kasih tau andre nih" ucap rezan pelan dan melenggang pergi dari sana sebelum al serta yg lainnya tau jikalau dirinya sedang mengintip pembicaraannya.
***
Dikelas ips 1
Semua siswa/i dikelas ips 1 tengah memperhatikan bu vely yg sedang menerangkan pelajaran inggris,setengahnya ada yg tertidur ada juga yg bermain hp secara tersembunyi.
"Sttt....fal!"ucap rezan
Naufal menoleh ke belakang tepat rezan duduk dibangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Abadi(END✔️)
Teen FictionWARNING❗❗ INI CUMA CERITA KHAYALAN JANGAN DI ANGGAP SERIUS OKY??..... SUDAH END✔️(27-04-2023) Dicerita ini menceritakan seorang remaja laki laki berumur 16 tahun hidupnya kini sangat menderita,orang tuanya lebih mementingkan pekerjaannya daripada an...