"Baiklah pah,al cuman nanya gitu doang kalo begitu al masuk ke kamar ya pah"al menuju kekamar namun tiba tiba ridho datang seraya melarang al untuk masuk ke kamar,why?ada apa.
"Tunggu!"pekik ridho menuruni tangga.
Al berbalik badan seraya seperti ada yg memanggilnya.
"Ada apa sih bang"al menatap ridho
"Lu belum makan tau!makan dulu abis itu minum obat"ridho dengan asal bicara tanpa menyadari bahwa disana berada ananda serta inne.
"Bang!"al
"Obat?"inne menghampiri ridho dan juga al
"Haduhh,gue keceplosan lagi"batin ridho menggigit bawah mulut oleh giginya.
"Obat apa ridho?memangnya al sakit apa?"inne bertanya.
"Eumm...anu i-itu bunda"ujar ridho dengan gugup
Inne mengangkat sebelah alisnya dan melipatkan tangannya di dada.
"Al,sakit kepala bunda kepala al pusing jadi harus minum obat gitu bunda"al berbohong.
"Astagfirullah,kirain kamu sakit apa nak"inne mengusap ngusap rambut surai al sedangkan yg diusap hanya membalasnya dengan senyuman manis.
"Yasudah,kita makan malam bersama sama saja"inne
"Ide bagus tuh"al
"Yaudah,bunda sama bibi masakin makanan untuk kalian semua yaa"inne
"Tumben,bunda masak"al
Inne hanya tersenyum dan melanjutkan pergi ke dapur bersama bibi2 lainnya.
Skip!
Selesai makan malam.Al kembali ke kamarnya seraya tubuhnya tiba tiba saja melemas,ia mengambil obat yg berada di dalam nakas lalu meminumnya dengan perlahan,setelah itu al mulai membaringkan tubuhnya.
Pagi hari telah tiba,matahari telah naik menyinari bulan,suara kicauan burung2 serta ayam berkokok yg sangat merdu.
Al bergegas menyiapkan baju seragam sekolahnya,lalu memakainya tidak lupa untuk menyisirkan rambut agar terlihat rapi,serta jam tangan berwarna emas berkilau ia pakai di lengan.
"Saatnya gue menjalankan misi,semoga lancar"al dengan senyuman miring.
"Al,ayok turun"ananda berteriak.
"Iya pah bentar"al mengambil tas miliknya berwarna hitam lalu dengan segera turun untuk sarapan pagi bersama.
"Pagi,pah bund"sapa al
"Pagi juga al"
"Gue gak di sapa nih?"ridho
"Pagi juga bang ridho"al
"Tumben baik"ridho
"Mls berdebat gue,apalagi sama orang kek lu"al.
"Ciee,lagi gamon nih"ridho memanas manaskan al
"Apaan sih bang,lu gausah manas manasin gue deh!"al
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam Abadi(END✔️)
Teen FictionWARNING❗❗ INI CUMA CERITA KHAYALAN JANGAN DI ANGGAP SERIUS OKY??..... SUDAH END✔️(27-04-2023) Dicerita ini menceritakan seorang remaja laki laki berumur 16 tahun hidupnya kini sangat menderita,orang tuanya lebih mementingkan pekerjaannya daripada an...