Pukul 16.00
(Y/N) duduk di beton pagar antara trotoar dan laut. Kakinya berayun seiringan dengan deru ombak laut mediterania.
Ia baru saja pulang dari mini market dan toko roti untuk membeli makanan dan saat ini ia sedang makan roti kepang selai coklat sambil memangku Alcy.
Mata (E/C) nya menghadap garis horizon pantai yang akan memasuki waktu senja. Mengingatkan gadis itu akan pantai indah di kota Malang.
Gadis itu menghela nafas.
Pemandangan di depannya membuatnya Nostalgia. Ia ingin mengabaikan perasaan berkecambuk di dalam dirinya.
Tapi, ia tak sanggup. Seakan nuraninya memaksanya untuk mencoba pulang saat otaknya memintanya untuk bertahan dulu.
Dan (Y/N) memihak otaknya karena yang paling saat ini paling ia butuhkan adalah bertahan hidup.
Boku ga boku de irareru Riyuu wo sagashiteita
(aku mencari sebuah alasan yang membuat diriku tetap apa adanya)Anata no mune no naka de Ikiteiru boku ga iru no naraba
(jika ada sosok diriku di hatimu)Ia bersenandung kecil tanpa sadar. Matanya menatap kosong matahari terbenam.
Kurayami mo nagai sakamichi mo
(maka di dalam kegelapan atau di atas bukit yang tinggi)Koeteikeru you na boku ni nareru hazu
(aku bisa melampaui semua itu dengan diriku yang baru)Sorezore ni ima wo aruiteru bokura ga waraeru you ni
(Agar kita tersenyum sambil melangkah dalam keadaan apapun)Ikiteru imi wo tashikame ainagara susumeru you ni
(dan terus melangkah maju untuk menemukan alasan kita hidup)Namae no yobu yo Anata no namae wo
(akan ku panggil sebuah nama, yaitu namamu)Anataga anata de ireru you ni
(sehingga dirumu tetap apa adanya)(Y/N) bersenandung pelan dengan iringan suara ombak dan lalu lintas di sekelilingnya. Genggaman tanganya menguat dan mengubah bentuk roti yang ia pegang.
Gadis itu tidak focus kepada sekelilingnya, pikirannya kosong sembari melihat matahari yang perlahan tenggelam.
Lagu yang ia nyanyikan adalah lagu yang berulang kali ia nyanyikan Bersama sahabatnya.
Senandung itu setia menemani (Y/N) dan stand nya.
Lagu yang Ia hapal di luar kepala, dan lagu kesukaan Ara....
Namae no yobu yo anata no namae wo....
(akan ku panggil sebuah nama, yaitu namamu....)'Namae no Yobu yo - Bungo stray Dog's
.
.
.
"kenapa kau susah move on sih?" sosok kecil itu memecahkan keheningan.
Pertanyaan macam apa itu?
(Y/N) menatap Alcy tidak percaya, bagiamana bisa sosok itu menanyakan hal seperti itu?!
Ia baru saja kehilangan segalanya tidak sampai seminggu dan sekarang Ia terjebak di dunia anime.
Orang waras mana yang bisa move on dengan cepat jika ia keilangan bagian hidupnya?
Ahh...
Sepertinya dirinya juga mulai tidak waras.
(Y/N) memakan sisa roti tak berbentuk di tangannya dan memandang kosong langit yang mulai menggelap. Mengabaikan pertanyaan Alcy sejenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ragazza All'oscuro I Vento Aureo x Reader (JJBA part 5)
Adventureini adalah cerita fanfic JJBA part 5 x reader, reader insert. (Y/N), gadis muda yang berkuliah jurusan kimia murni di Universitas ternama. Karena suatu hal tak terduga ia 'terdampar' di Italia, tepatnya di dunia JoJo's Bizarre Adventure : Golden Wi...