38. Devil in Disguise ⚠️

71 14 1
                                    

Warning ⚠️⚠️
- Violence, Sangat. Plis jangan di coba.
- kata kasar











Suatu tempat di Italia, 16 Januari 2001

Mobil Mercedes tahun 90-an hitam berseru kencang. Melewati hutan pinus dan jalanan menanjak pegunungan.

Terdapat dua orang di dalam mobil. Satu laki-laki dengan tubuh atletis yang mengendarai mobil itu dan perempuan yang duduk di kursi penumpang di belakang.

Gadis itu mengerang pelan, netranya terbuka dengan samar dan sayup-sayup. Inderanya mendengar jika ia berada di jalan dan tubuhnya yang lain merasa sangat mati rasa dan kaku. Ada ikatan simpul kuat di kaki dan tangannya dan sumpalan kain di mulutnya.

Rasanya sakit, kulitnya terluka oleh gesekan keras tali kasar itu dan mulutnya telah capek untuk menganga dalam kondisi yang sama entah berapa lama.

Ia diculik! Tanpa perlu analisis kuat pun gadis itu tahu ia di culik.

Pikirannya langsung panik badannya kaku, tapi.... Ia harus berfikir jernih. Sepertinya kehilangan kesadaran terkadang bermanfaat. Pikirannya sedikit lebih tenang dan bisa melihat situasi dalam diam.

Ada pengemudi. Tak ada hawa lain dan ia berada di jalan raya. Gadis itu samar-samar melihat pengemudi itu dan warna pertama yang ia lihat adalah pink!

DEG!

Seketika jantungnya berhenti berdetak. Seluruh tubuhnya terasa lemas tak berdaya dan pikiran negatif kembali merasukinya.

Warna pink adalah warna yang tak ingin dilihat (Y/N) dalam waktu dekat ini dan saat ini ia melihatnya. Dengan kondisinya yang tidak prima dan terikat.

Haruskah ia memberanikan diri?Sudahlah Yolo!

(Y/N) mengedipkan matanya, ia mendongakan wajahnya untuk melihat pemandangan dan pengemudi di depannya.

Kenapa? Kenapa pria itu ada disini? Kenapa sekarang?

Apa ia melihat Donatella? Ia tidak melihat Trish kan? Semoga Trish masih aman.

Pria itu adalah pria dengan wajah manis berbintik. Mata Amber cerahnya fokus ke arah jalan dan tidak melihat (Y/N) yang mulai sadar.

Rambut merah muda yang cemerlang ia ikat dan kepang menjadi satu simpul sederhana. Dan ia memakai jaket padding dengan sweater merah muda yang sama dan celana kain ungu tua.

Vinegar Doppio.

(Y/N) harus bagaimana sekarang?

Kabur? Jangan terlalu bersiko, orang terdekat nya mungkin bisa  terbunuh.

Pura-pura tidur? Mungkin, tapi kesempatan bertahan hidupnya berkurang.

Bunuh dia? Menarik... Tapi ia tak mau ambil resiko sekarang. Karena kondisinya bukan kondisi terbaiknya dan dia tidak bisa bertarung sekarang.

Culik dia? Meskipun ia bisa dan sangat menarik untuk dilakukan sepertinya tidak. Tangannya terikat dan tak bebas. Ia akan kesulitan kedepannya.

Racun dia? (Y/N) tak kebal melawan racun. Ia bisa ikut terbunuh juga.

Oke pura-pura pingsan saja. Setidaknya itu opsi terbaik selain membunuhnya.

Gadis itu melemaskan ototnya dan kembali menutup mata. Inderanya masih mendengar dan mengumpulkan informasi apapun yang bisa ia tangkap sampai.....

Mobil itu berhenti.

Doppio membuka pintu mobil. Dan pergi ke luar Buru - buru meminta Alcy melepaskan ikatan di kakinya dan bersembunyi lagi.

Ragazza All'oscuro I Vento Aureo x Reader (JJBA part 5)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang