introduction

332 42 6
                                    

Hai... Author disini. Terima kasih sudah tertarik dengan cover cerita ini XD.

seperti cerita "x reader" lainnya, kalian akan menjadi mbak (Y/N). Akan ada beberapa istilah untuk lebih realistis di cerita ini. Seperti :

(Y/N) : Your Name (Namamu)

(E/C) : Eye Colour (Warna Mata)

(B/D) : Birth Date (Tanggal Lahir)

Ku rasa cukup ini saja yang perlu di ingat, sejujurnya aku tipe orang  yang kalau membaca cerita itu mau menjadi orang lain jadi ada beberapa hal yang akan author 'pilihkan' seperti makanan kesukaan atau minuman kesukaan dan beberapa hal lain agar kalian lebih fokus ke ceritanya. Dan kalian tidak memiliki nama keluarga jadi kita tidak punya (L/N) : Last Name (Nama Marga atau Nama Keluarga) seperti kebanyakan orang indo.

Lalu, kalian kan berada di dunia JJBA jadiii... kalian memiliki stand!!

jika kalian bukan JoJo fans yang mana sedikit mustahil karena kalian membaca FF JJBA wkwk 

Jadi, akan author jelaskan sedikit tentang stand. Jadi, stand itu kekuatan spiritual yang bermanifestasi pada seseorang. Bentuk, Kekuatan, Status dan Karakter stand sangat dipengaruhi oleh Host atau pemiliknya. Konsepnya kayak kekuatan spiritual dari 'Bungo Stray Dog' dan summoner gitu atau quirk dari BNHA tapi Stand di dapat bukan dari genetik kaya BNHA tapi semacam kaya terlahir dengan itu dan ada sesuatu yang memicu munculnya Stand dan hanya orang yang 'terpilih' atau cocok yang mendapatkannya.

Sekian penjelasan singkatnya, semoga paham. Stand kalian akan jadi rahasia dulu sementara waktu. Sorry, but she's cute stand tho, hope y'all like it.

oke, yang terakhir sebelum masuk ke cerita.


Warning !!

-OOC, sorry banget kalau ini tapi aku janji aku mencoba untuk tidak OOC. 

- Kejahatan, Narkoba, Gang, Pembunuhan, dan Penyiksaan. Serta beberapa hal kejam lainnya. karena ini ambil set di kehidupan mafia, jadi wajar kan? 

- Kata - kata kasar. Mohon untuk tidak di coba di rumah.


~reader's Information~

Nama : (Y/N)

Umur : 17 tahun

Tanggal lahir : (B/D), 2005

Stand : [not found]

(Y/N) adalah anak kuliah biasa yang memiliki sifat ke'ibu'an karena memiliki 2 adik yang harus ia urus ketika orang tuanya bekerja. Ia adalah gadis normal yang wibu dan suka k-pop serta segala jenis komik (webtoon, manga, manhua). Hobi gadis itu memasak dan membaca. Sebelumnya ia memiliki sifat tenang dan selalu melihat situasi dan kondisi sebelum melakukan atau memutuskan sesuatu. Dia mudah stress dan frustasi untuk hal kecil, terkadang ia bisa menjadi sangaaaat misterius dan sus, suka menggoda orang dengan kata-katanya, namun tetap menjaga batas. 

Yang paling (Y/N) sukai di dunia ini adalah kesejahteraan dirinya dan cogan-cogannya. Dia tak segan - segan melakukan apapun untuk mewujudkannya, dan sifat ini dia dapatkan setelah dia 'pindah' dimensi dan terpengaruh beberapa orang selama ia tinggal di dunia itu. Selain beberapa orang dia tidak peduli dengan orang lain, namun tetap berbuat baik kepada semua orang. 

Motto Hidupnya ketika ujian adalah "Belajar, Kerjakan, Lupakan" dan berubah menjadi "Lakukanlah sebaik mungkin". 


Ragazza All'oscuro I Vento Aureo x Reader (JJBA part 5)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang