Yo. Ini author.
Chapter ini rada disturbing (menganggu) beberapa pembaca.Warning!!
17+ bukan aneh2 kok. Tapi ganggu.
Rada Dewasa.
Banyak kata kasar dari biasanya.Tapi aku suka chapter kali ini soalnya mbak ye en mood banget wkwk.
~Enjoy~
.
.
." Vico Pallonetto Santa Chiara, 8, 80134, Napoli NA." (Y/N) membaca Kembali alamat yang di berikan polpo itu. Netranya melihat ke jalanan panjang tempat ia di berhentikan. Taksi yang ia tumpangi telah pergi.
Langkah (Y/N) sampai di sebuah kompleks perumahan yang tidak terawat, Ia berdiri di depan sebuah rumah tingkat yang menyatu dengan rumah tetangganya, tipikal rumah yang sangat eropa.
(Y/N) gak salah alamat lagi kan? Pasalnya, gadis itu sering bolak - balik kesasar. (Y/N) berdoa semoga saja dia tidak kesasar lagi. Uangnya sudah habis buat bayar taksi... Bangsat memang sopirnya itu.
Mata (E/C)nya memandang sebuah rumah yang sedikit lebih baik, sangat sedikit lebih baik dari yang lainnya dengan nomor rumah yang berkarat.
No.8.
'pasti ini kan?' Batinnya.
'Tok! Tok! Tok!'
"Permisi..."
Tak ada yang menjawab. (Y/N) mencoba lagi.
'Tok! Tok! Tok!'
Masih tidak ada yang menjawab."Permisi! Paket! Gofood!". Teriak gadis itu. Tapi,Masih tak ada yang menjawab.
Apa tidak ada orang? Atau (Y/N) salah alamat?
Gadis itu mengecek lagi alamatnya, kalau supir taksi membawanya otomatis ia tak salah jalan, masalahanya itu no rumahnya, pasti beneran disini kan? Tidak mungkin ada rumah yang nomornya 80134. Atau mungkin? Kan ini dunia anime, segalanya menjadi mungkin sih... tapi gak aneh apa punya nomor rumah sebanyak itu?
"lihat aja berkas di tas mu itu. Pasti ada nama penerimanya. Kok mikir gitu aja gak kesampaian sih?". Kata Alcy kesal. Sosok itu duduk di Pundak (Y/N).
'nih anak, lama- lama ngeselin dah' batin (Y/N) menanggapi Alcy.
"Siapa suruh nyemplung sungai." Sautnya.
Sial, (Y/N) lupa si Alcy kan bisa baca pikirannya.
Tanpa pikir Panjang (Y/N) mengambil map kertas itu dan membaca penerimanya yang ternyata memang di tulis di situ dengan bungkusan hitam mencurigakan.
Jika dilihat dari nama penerimanya maka....
(Y/N) berada di depan markas kelompok La Squadra.
"Risotto Nero." Ucap gadis itu tanpa sadar.
Seperti mantra ajaib. Alcy seketika langsung menghilang, digantikan dengan seseorang membuka pintu dan menarik tubuh (Y/N) dengan kail pancing.
"Wehhh!!!" teriak (Y/N) kaget dan takut. Tubunya seperti terkena magnet dan ditarik ke dalam rumah itu dan....
'BUGH!!'
Seseorang memukul belakang kepalanya sampai gadis itu pingsan.Sialan....
'Sakit...'
Rasa nyut-nyutan merambat dari belakang kepala (Y/N). sakitnya menjalar dan melumpuhkannya, tapi gadis itu mulai sadar.
Matanya mengerjap dan terbuka, menyesuaikan matanya dengan cahaya redup ruangan itu. Ruangannya gelap dengan sedikit sinar matahari yang menyusup dari celah tirai jendela yang mulai rusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ragazza All'oscuro I Vento Aureo x Reader (JJBA part 5)
Pertualanganini adalah cerita fanfic JJBA part 5 x reader, reader insert. (Y/N), gadis muda yang berkuliah jurusan kimia murni di Universitas ternama. Karena suatu hal tak terduga ia 'terdampar' di Italia, tepatnya di dunia JoJo's Bizarre Adventure : Golden Wi...