Annyeong yeorobuuun..
Masih semangat kan bacanya ??
Maaf kalo bnyak typo atau kalimat yg masih berantakan.
Karna aku masih banyak belajar
.
Jangan lupa Komen+vote 🥰
.
.
.
Happy readings
💜💜💜Tidak ada kata tidak mungkin bagi seorang Jeon Jungkook, dengan menggunakan kekuasaannya ia mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya di H-1 dengan mudah,
meskipun mendadak semua Wedding Organizer mempersiapkannya dengan matang sesuai permintaan Jungkook.Jungkook menginginkan wedding yang sederhana tapi berkelas, bertema klassik tapi terkesan mewah, karna baginya pernikahan hanya status dan terlebih sebagai alat pelampiasan nafsu saja selebihnya ia tidak peduli.
Sementara di luar rentetan mobil mewah yang datang satu persatu terparkir di halaman luas Mansion milik Jungkook, pernikahan ini terkesan privat dilihat dari tamu yang datang hanyalah rekan dekat, sahabat dan juga keluarga dekat Jungkook.
"Dimana calon istriku? Apa masih di kamarnya?," tanya Jungkook kepada salah satu anak buahnya.
"Sepertinya masih diatas, Tuan. Saya belum melihatnya."
Melihat lagi jam tangan rolex yang di pakainya menunjukkan pukul sembilan pagi, satu jam lagi acara pernikahan akan segera di langsungkan.
Jungkook yang sedari tadi sibuk menyapa rekannya, ia berniat untuk menemui yunhee sebelum acara dimulai, entah apa yang akan dikatakannya tapi Jungkook merasa ingin melihat calon istrinya itu.
Kaki jenjangnya berjalan cepat dengan menaiki satu persatu anak tangga melewati beberapa Maid yang membungkuk kepadanya.
_
_
Di kamar, Yunhee yang tengah bersiap untuk memberikan penampilan yang terbaik agar tidak mengecewakan Jungkook, ia harus tampil cantik karna dengan hitungan jam ia akan mendapat gelar baru, yaitu Ny.Jeon. Sekilas Yunhee terlihat menikmati hari ini manun tidak dengan hatinya, ia merasa cemas dengan nasibnya kedepan, mengingat lagi dia akan menjadi istri seorang mafia.
Pagi yang cerah untuk hati yang mendung, pepatah itu sangat pas untuk gambaran suasana hati Yunhee saat ini, cuaca cerah diluar seolah merestui hari dimana yunhee akan merubah statusnya, tetapi tidak dengan hati yunhee yang dipenuhi kabut hitam kecemasan, tidak ada sedikitpun kebahagiaan pada diri Yunhee, karna semua ini ia lakukan dengan terpaksa.
Dengan riasan tipis di wajahnya menambah kesan elegan pada dirinya, merah Cherry di bibirnya semakin membuat sempurna penampilan Yunhee saat ini. Make up artist yang dipilih Jungkook berhasil merubah Yunhee bak menjadi Queen of the day, gaun indah putih bersih seputih kulit yunhee seperti menyatu bersinar membuat silau mata yang melihatnya, design gaun dengan dada yang sedikit terbuka menambah kesan seksi pada tubuh Yunhee terlebih sisi punggung putihnya terlihat jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA HUSBAND
RomanceWARNING 18+ [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️ BELUM REVISI ⚠️ *** Hanya kisah seorang gadis sederhana, terpaksa harus menjalani takdir yang di gariskan. Menikahi mafia yang terkenal kejam bukan alur kehidupan yang ia inginkan, tapi ia harus menerima...