• 15

10.9K 546 40
                                    

[ PASTIKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ]

.
.
.
Sesuai jadwal aku UPnya setiap hari Minggu 📌
VOTEMENT Jan lupa ya
Happy reading..😚


Villa Taehyung

Nasib sial yang terus dialami oleh yunhee membuatnya tak henti-hentinya menyalahkan takdir,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nasib sial yang terus dialami oleh yunhee membuatnya tak henti-hentinya menyalahkan takdir,

Dan juga menyalahkan dirinya untuk apa ia dilahirkan jika ia harus mengalami hal yang sama sekali tidak dia inginkan, suara isakan nyaring terdengar keras di dalam kamar Taehyung, jika jungkook memperkosanya itu wajar karna dia adalah suaminya, tapi tindakan Taehyung kali ini tidak dibenarkan oleh yunhee, ia terus memberontak saat Taehyung hendak melepas semua pakaiannya, Tidak merasa iba justru tatapan Taehyung kini semakin ganas dan kejam, tidak peduli dengan mata sembab dan wajah merah yunhee ia terus melanjutkan aksinya.
Taehyung benar-benar akan melakukannya saat ini, rasa emosi dan juga hasrat nafsu menggebu yang kini merasukinya membuat Taehyung gelap mata.

"Brengseek!! Jangan sentuh aku hiks"
Umpat yunhee terus menerus namun apalah daya Taehyung tidak peduli lagi.

Taehyung mengecup Kedua gundukan yunhee bergantian tepat diatas tanda ungu yang diciptakan jungkook.

"Ini akan menjadi milikku"
Ucapnya sembari tangannya yang memegangi tangan yunhee karna terus memberontak.

"Aku membencimuu sialannn!! Lepaskan akuu hiks"

Mendengar itu Taehyung mendongak, tatapannya kini tertuju pada wajah sendu yunhee yang memerah karna air mata yang terus keluar membasahi pipinya.

"Aku janji akan lebih membahagiakanmu yunhee, hiduplah bersamaku"

"Tidak!

"Lepaskan aku, aku ingin pulang!!'

"Kenapa kau keras kepala sekali"

"Jungkook akan membunuhmu jika tau kelakuan bejatmu padaku"

"Hahaha.."
Taehyung tertawa dengan kerasnya,

"Tidak ada yang bisa membunuhku sayang, apalagi Jungkook Sialan itu"
Ucapnya tersenyum remeh.

"Justru aku yang akan membunuhnya, kau tau.. aku adalah mafia yang sama kejamnya dengan jungkook, aku tidak akan ragu menghabisi siapapun yang menghalangi cintaku"

"Bunuh saja aku! Bunuh saja! kau tidak bisa mendapatkanku, untuk apa membiarkanku hidup, bunuh aku saja Kim Taehyung hiks?"
Ucap yunhee dengan terisak

MAFIA HUSBAND Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang