[ PASTIKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA]
.
.
.
Happy readings
💜💜💜"Pergi!"
"Jangan mendekat, kumohon"
Mohon yunhee dengan air mata yang bercucuran saat Taehyung mulai melepas ikat pinggangnya dan berjalan pelan kearahnya dengan menatapnya tajam."Diamlah sayang, semakin kau memberontak itu semakin membuatku marah"
Ucap Taehyung mendekatkan wajahnya hingga kini berada sangat dekat di depan wajah yunhee.Yunhee terdiam dengan air mata yang mengalir deras, dadanya terasa sesak dengan amarah yang tertahan, tidak mampu lagi berteriak karna tenaganya juga mulai terkuras.
"Jangan menangis, ini akan melukaiku sayang"
Ucap Taehyung sembari mengusap air mata yunhee."Kuh-kumohon, lepaskan aku..."
Pinta yunhee dengan suara lirihnya."Tidak akan, kau tau betapa susahnya aku membawamu kesini ?"
"Tindakanmu itu salah, itu sama saja kau menyanderaku disini"
"Itu tidak akan terjadi jika kau dengan senang hati menerimaku"
"Tidak oppa, Aku tidak mau, kau sudah kuanggap sebagai kakak laki-lakiku tidak lebih"
"Itu dulu, sekarang bisakah kau melihatku sebagai seorang pria?"
Yunhee menggeleng dengan cepat, hal itu membuat Taehyung kembali tersulut emosi, ia mencengkram kedua lengan yunhee dengan kuat.
"Akh sakit.." rintih yunhee yang tidak dipedulikan oleh Taehyung.
"Pulangkan aku hiks"
Yunhee kembali memberontak, wajahnya memerah karna amarahnya tak lagi bisa ia tahan bercampur dengan meluapnya air mata yang tak kunjung mereda.
Yunhee terus berteriak meminta untuk segera dibebaskan, namun bukan Taehyung jika ia menyerah begitu saja, ia segera memeluk tubuh yunhee untuk menenangkannya.
Sampai akhirnya yunhee tidak sadarkan diri dipelukan Taehyung, tubuhnya melemas tanpa daya, Taehyung yang panik segera membenarkan posisi tidurnya tak lupa ia membalutkan selimut menutupi tubuh yunhee.
Taehyung merogoh ponselnya dibalik saku celananya saku, jemarinya menelisik memencet satu nama yang akan dihubunginya.
Tuut...
Tidak lama terdengar suara dari seberang ponselnya.
"Iya tuan, apa yang bisa saya lakukan"
"Panggilkan kepala maid untuk segera kekamarku, Dan juga jangan lupa bawakan obat seperlunya, sepertinya gadisku pingsan"
"Baik tuan"
Tuuut..
_
_
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA HUSBAND
RomanceWARNING 18+ [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️ BELUM REVISI ⚠️ *** Hanya kisah seorang gadis sederhana, terpaksa harus menjalani takdir yang di gariskan. Menikahi mafia yang terkenal kejam bukan alur kehidupan yang ia inginkan, tapi ia harus menerima...