"Dia tidak akan datang ... Dan tidak akan pernah datang."
"Apa maksutmu?"
Manik Yunhee mulai basah, ia tak kuasa menahan perasaannya yang tidak karuan.Pria itu lalu menyodorkan map coklat di depan Yunhee, perasaan yang berkecamuk di dalam dirinya kembali bergemuruh saat ia menerimanya, dadanya berdebar hebat saat itu, pun tak terasa air hangat yang terjatuh membasahi map coklat itu.
"Apa ini?" bibir Yunhee bergetar menahan isaknya.
"Buka saja, apa perlu aku yang membukanya?" tawar Taehyung lembut.
"Tidak perlu."
Perlahan Yunhee menarik selembar kertas yang berada di dalam map-- kata demi kata, kalimat demi kalimat ia baca dengan teliti, tak terasa bendungan di pelupuk mata kini terjatuh seiring dengan selesainya ia membaca sederet isi dari dokumen. Bibirnya bergetar menahan tangis yang tertahan, lantas ia menatap pria di depannya dengan menyorot tajam sembari maniknya yang memerah.
"Nikah kontrak? Jangan membuat lelucon semacam ini Kim Taehyung-shi! Aku tidak suka!! Aku bisa saja membencimu karena perbuatanmu yang keterlaluan!!!" teriak Yunhee penuh amarah.
"Menurutmu dokumen itu aku yang membuat?"
"Kalau bukan kau siapa lagi?? tunggu--"
Yunhee berpikir sejenak, apa yang dimaksud Jungkook semalam adalah ini? Batin Yunhee."Apa yang kau pikirkan? Memang itulah adanya, suamimu datang padaku dan memintaku untuk menjagamu."
"Kau pasti salah, ini tidak mungkin-- "
"Semua akan menjadi mungkin jika takdir yang berkehendak," ucap Taehyung sembari menarik sudut bibirnya.
"Tidaaaak!" Teriak Yunhee histeris.
"Sekarang-- di mana Jungkook, di mana dia!!!" Tangispun pecah, sembari memegangi perutnya, Yunhee merasakan lutunya bergetar karena tenaganya mulai berkurang karena emosi, dadanya naik turun penuh sesak karena amarah yang meluap.
Tidak tega melihat Yunhee bersama dengan pilunya, Taehyung mencoba membantunya untuk duduk kembali, tetapi dengan cepat Yunhee menampik tangan Taehyung.
"Jangan menyentuhku! Sebelum kau memberitahuku di mana Jungkook."
Sorot tajam bak belati menghujam langsung pada Taehyung."Dia tertangkap," sahut Taehyung cepat.
"Apa kau bilang? Kau pasti berbohong kan--"
Taehyung menunduk tanpa jawaban, membuat Yunhee semakin geram.
"Apa kau tuli? Cepat katakan! Katakan!!" Histeris Yunhee semakin menjadi memukul-mukul dada Taehyung.
"Tenanglah dulu, aku akan menjelaskannya." Taehyung mencoba menghentikan tangan Yunhee yang terus memukulinya.
***
Beberapa jam yang lalu di mansion Kim Taehyung...
Saat Jungkook menolak minuman yang maid berikan, tanpa disadari seseorang tengah memperhatikannya dari kejauhan.
"Kau bawa kembali saja, aku tidak akan meminumnya," tolak Jungkook kesekian kali
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA HUSBAND
RomanceWARNING 18+ [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️ BELUM REVISI ⚠️ *** Hanya kisah seorang gadis sederhana, terpaksa harus menjalani takdir yang di gariskan. Menikahi mafia yang terkenal kejam bukan alur kehidupan yang ia inginkan, tapi ia harus menerima...