Gas... Lanjutkan membaca...
Minggu.
(Reizo POV)
Aku baru saja menyelesaikan latihan rutin harianku, dan sebelum aku kembali ke asrama, tiba-tiba atau seperti yang diharapkan? Aku bertemu seseorang yang kukenal.
"Oh halo Ayanokouji, mau olahraga pagi?" saya menyapanya.
Ayanokouji: "Pagi Yoroki, ya, pastikan untuk menjaga tubuhku. Bagaimana denganmu?"
Reizo: "Baru saja selesai latihanku. Bagaimana kelasmu?"
Ayanokouji: "Seperti kelas lainnya, kami baik-baik saja."
Reizo: "Bagus. Oke kalau begitu, aku pergi dulu, sampai jumpa."
Ayanokouji: "Ya, sampai jumpa."
Melambaikan tanganku saat aku mengucapkan selamat tinggal padanya untuk kembali ke kamarku sendiri, aku harus mempersiapkan kencanku dengan Honami
(Ayanokouji POV)
'Jadi, dia baru saja menyelesaikan latihan hariannya ya.'
Reizo Yoroki, seorang siswa teladan yang sempurna jika harus aku katakan. Tampan, nilai bagus dengan kemampuan atletik, kau bisa mengetahuinya hanya dengan sekilas dari tubuhnya, dan pria yang ramah juga.
Satu hal yang aku tidak mengerti adalah, bagaimana bisa seorang remaja berusia enam belas tahun memiliki karisma dan aura di sekelilingnya. Ini seperti kamu sedang berbicara dengan seseorang yang lebih tua darimu?'
Pikirku saat aku melirik Yoroki yang sedang berjalan, di belakangku.
(POV author)
Reizo kembali ke kamarnya sendiri, mencuci tubuhnya dan membuat sarapan untuk dirinya sendiri.
Setelah memeriksa barang bawaannya, dia pikir mungkin perlu membeli beberapa pakaian.
Mengenakan kaos v-neck hitam, ia memadukannya dengan jaket kulit hitam dengan celana chino coklat muda dan sepatu hitam, lalu ia pergi ke tempat pertemuan.
Pukul 8.30 pagi, dia sudah berdiri di dekat pohon di depan asrama mereka. Melihat seorang gadis berjalan ke arahnya, dia menyapanya.
Reizo: "Hai Honami-chan, kamu terlihat lebih cantik hari ini."
Honami: "Terima kasih Reizo-kun, kamu juga, tampak hebat." (Muka memerah)
Honami memakai baju one piece lengan pendek warna biru cerah dengan embel-embel, dipadankan dengan sandal coklat dengan hak medium, dia terlihat sangat manis. Bahkan seorang pria akan sulit menolak pesonanya.
Honami: 'Reizo-kun terlihat sangat dewasa dalam pakaiannya, rasanya dia bukan anak SMA.' (batin Honami)
Reizo: "Bagaimana, apa kau siap nona."
Dia berkata membungkuk padanya dengan satu tangannya di belakang punggungnya seperti kepala pelayan.
Honami: "Sekarang, aku tahu kenapa Misuzu-chan bilang banyak gadis jatuh cinta padamu Reizo-kun."
Reizo: "Hah?" (Bingung)
Honami: "Kamu adalah pembunuh wanita yang terlahir secara alami bukan?"
Dia berkata sambil tersenyum ringan padanya.
Reizo: "aku tidak pernah berpikir tentang diriku seperti itu, aku hanya memperlakukan seorang wanita seperti bagaimana seorang pria harus memperlakukan mereka. Tapi di sini aku disajikan dengan seorang wanita cantik, mungkin aku harus mencoba gelar itu. Haruskah aku?"
Saat dia menyeringai pada Honami dengan mata yang lucu.
Honami: "Jangan, bagaimana jika aku benar-benar jatuh cinta padamu juga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)
Teen FictionPenggemar classroom of the elite dan Penggemar Ichinose Honami ~JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR UNTUK MENDUKUNG CERITA INI~ Gambar: Google dan Pinterest Kisah ini menceritakan seorang laki-laki yang bernama Rei yang sudah berumur 75 tahun, karena ia t...