bersama sebagai satu

348 25 0
                                    

Next author masih lanjut post, jangan lupa di baca

Setelah kelas selesai, semua siswa di kelas 1B tetap di tempat duduknya sebagai perwakilan kelas dan wakilnya berdiri di depan kelas.

Honami: "Terima kasih untuk kalian semua untuk tetap berada di kelas. Sebelum beberapa dari kita pergi ke pameran klub, aku sebagai perwakilan kelas dan Yoroki-kun sebagai wakil perwakilan kelas ingin mendiskusikan sesuatu tentang kelas kami untuk melanjutkan apa yang kami ' membicarakan tentang kemarin."

Dia berkata saat matanya menyapu semua teman sekelasnya.

Honami: "Seperti yang kita semua tahu, sistem dan peraturan sekolah kami sedikit berbeda dari sekolah lain dan setelah beberapa pengamatan, kami membuat beberapa kesimpulan tentang itu. Tapi, karena kami belum yakin tentang itu, kami ingin mendengar pendapatmu juga."

????: "Bolehkah aku bertanya?"

Honami: "Ya, Amikura-san?"

Mako Amikura, seorang gadis dengan rambut hitam diikat ekor kuda.

Amikura: "Kemarin, aku dan teman-temanku pergi ke minimarket dan kami melihat bagian produk gratis di sana, apakah ini terkait dengan intinya??"

Honami: "Kamu benar, karena produk gratis itu disediakan oleh sekolah juga, kita bisa berasumsi bahwa produk itu untuk senpai kita yang kehabisan poin."

Kemudian seorang siswa bernama Sho Shibata mengangkat tangannya.

Shibata: "Lalu jika senpai kita bisa kehabisan poin, bagaimana kita mengumpulkan poin? Bahkan sampai sekarang kita tidak diberi informasi tentang bagaimana kita bisa mendapatkan poin."

Reizo: "Mari kita lihat sekolah ini sebagai game RPG, lalu Shibata, bagaimana kita bisa mengumpulkan uang dan menaikkan level kita?"

Shibata: "Membunuh monster?"

Reizo: "Dan?"

????: "Pencarian!"

Seorang gadis berambut pendek biru muda menjawab, namanya Yume Kobashi.

Reizo: "100 poin untuk Kobashi. Kamu benar, jika kita ingin mendapatkan uang dan menaikkan level karakter kita, kita harus melakukan quest. Jadi, quest apa yang paling mungkin jika kita berada di sekolah?"

Kobashi: "Ujian dan Prestasi."

Reizo: "Satu lagi poin untuk Kobashi."

Dia mengacungkan jempolnya dan dia menjawab sambil tersenyum.

Honami: "Seperti yang baru saja Yoroki-kun jelaskan, kita perlu mengumpulkan poin dari ujian dan prestasi, tapi kurasa ada lebih dari itu, dan sebelum kita mencapai kesimpulan lain lebih baik kita bergerak sebagai kelas, bukan sebagai seorang individu."

Reizo: "Dan sampai sekarang, yang kami pahami hanyalah sedikit informasi tentang aturan dan poinnya, kami bahkan tidak tahu apakah ada hukuman untuk setiap tindakan yang kami lakukan."

Sekarang semua siswa mulai mengerti tentang aturan dan poin sistem secara umum, dan pernyataan Reizo tentang hukuman membuat mereka bertanya-tanya tentang hal itu juga, dan suasana kelas terasa agak berat.

Reizo: "Yah, jangan terlalu dipikirkan, kita ingin menikmati kehidupan sekolah kita kan? Aku pikir selama kita bertindak sebagai kelas kita bisa menghadapinya bersama, itulah yang aku yakini."

Ucapnya sambil tersenyum kepada teman-teman sekelasnya. Setelah mendengarkan kata-katanya, mereka mereda dan setuju dengan kata-katanya. 'Jika kita tidak bisa melakukannya sendiri, setidaknya kita bisa menghadapinya bersama' adalah apa yang kebanyakan dari mereka pikirkan.

Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang