Kelas berakhir Reizo, Honami, Misuzu dan Ryuji memutuskan untuk pergi ke pekan raya klub.
Honami dan Ryuji terus bertanya tentang bagaimana Reizo di SMP-nya kepada Misuzu. Honami dan Misuzu sudah saling memanggil dengan nama depan mereka, karena mereka perempuan lebih mudah untuk dekat satu sama lain.
Dalam perjalanan ke pameran klub...
Honami: "Ne... Misuzu-chan, bagaimana kabar Yoroki-kun di sekolah lamanya?"
Ryuji: "Ya, aku juga tertarik karena kau mengatakan dia memenangkan nasional 3 tahun berturut-turut."
Misuzu: "Ryuji? Dia sangat populer di SMP lho. Karena dia bisa melakukan hampir semua olahraga dan bahkan menjadi pencetak gol terbanyak dalam ujian sekolah kita setiap tahun!"
Honami: "Wah... aku tidak tahu kalau manusia bisa melakukan hal seperti itu. Apa kau manusia Yoroki-kun?"
Ryuji: "Bagaimana seseorang bisa menjadi pencetak gol terbanyak di bidang akademik dan olahraganya. Apakah dia bahkan manusia?"
Reizo: "Teman-teman, yang kalian bicarakan ada di samping kalian. Sangat memalukan bagiku untuk mendengarkan ini di depanku. Setidaknya bicara di belakangku!"
'Bahkan dengan kondisi mental 75 tahunku, itu masih memalukan.' (batin Reizo)
Misuzu: "Bahkan aku kehilangan hitungan berapa banyak gadis yang mengaku padanya hanya untuk ditolak olehnya."
Ryuji melihat Reizo seperti seseorang yang bijak.
Ryuji: "Sungguh laki-laki ..."
Reizo: "Hentikan Misuzu."
Kata Reizo sambil menutup mulut Misuzu dengan tangan kanannya.
Honami: "Aku bisa membayangkan seorang anak laki-laki dengan kemampuan akademis dan olahraga didukung oleh bentuk wajahmu, pasti sulit untukmu Yoroki-kun."
Reizo: "Lihat siapa yang bicara. Aku yakin Ichinose juga populer di sekolah lamanya. Siapa yang tidak menginginkan gadis pintar dan cantik seperti dia sebagai pacarnya."
Honami: "Hai.. Yoroki-kun, hentikan."
Tapi dia tidak akan berhenti.
Reizo: "Lihat, respon yang lucu. Aku yakin bahkan anak laki-laki di kelas kita akan jatuh cinta padanya, cepat atau lambat. Lagipula kelas kita memiliki 2 kecantikan berambut merah muda."
Mereka terus berjalan dan berbicara tentang cerita mereka sampai mereka tiba di pekan raya klub.
Misuzu: "Wah.. begitu banyak orang."
Ryuji: Bisa dimaklumi karena sekolah kami memiliki banyak klub. Bagaimana denganmu Yoroki-kun? Apakah kamu akan bergabung dengan klub?"
Reizo: "Panggil saja aku Reizo, lebih mudah dan karena kita teman sekelas tidak perlu terlalu formal padaku."
Ryuji: "Oke Reizo-kun, kamu juga, panggil saja aku Ryuji kalau begitu."
Reizo: "Ya ampun Ryuji. Hm... aku tidak tahu tentang bergabung dengan klub. Mungkin aku akan melihat dulu dan kemudian memutuskannya nanti. Bagaimana dengan kalian?"
Honami: "Aku akan melihatnya dulu. Tapi tetap saja, sekolah kita luar biasa kan. Bahkan peralatan klub mereka berkualitas tinggi."
Misuzu: "aku pikir aku akan bergabung dengan klub yang berhubungan dengan buku."
Ryuji: "Aku akan memeriksa klub basket."
Reizo: "Baiklah kalau begitu, aku akan melihat-lihat. Mau ikut denganku Ichinose?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)
Fiksi RemajaPenggemar classroom of the elite dan Penggemar Ichinose Honami ~JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR UNTUK MENDUKUNG CERITA INI~ Gambar: Google dan Pinterest Kisah ini menceritakan seorang laki-laki yang bernama Rei yang sudah berumur 75 tahun, karena ia t...