Part ujian pasangan...
Setelah pengumuman ketua OSIS yang baru, suasana di sekitar Reizo dan teman-temannya tidak terlalu bagus. Penampilan baru individu berbahaya merupakan tantangan baru bagi mereka.
Jelas bahwa di masa depan Nagumo akan melakukan sesuatu pada mereka, karena mereka sudah ditandai olehnya. Dan tentu saja Reizo siap untuk ini, tapi yang paling membuatnya khawatir adalah teman-temannya. Teman-temannya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada mereka, bahkan Reizo tidak tahu apa yang akan dilakukan Nagumo, karena dia sudah mengubah cerita.
Honami tidak berada di OSIS seperti dalam cerita, tentu saja Nagumo tahu Reizo-lah yang mencegahnya untuk menerima undangannya.
Chie seperti dirinya yang ceria biasanya mengumumkan hasil dari hasil ujian tengah semester.
'Senang melihatnya tidak dalam kondisi mabuk di kelas.' batin Reizo.
Chie: "Sekarang, aku akan mengumumkan hasil ujian tengah semester kalian. Sebelum itu, selamat untuk Reizo-kun atas prestasi luar biasamu dalam ujian olahraga." Sambil tersenyum manis
Teman-teman sekelasnya bertepuk tangan, mengucapkan selamat padanya.
Saat dia memposting hasilnya, kita bisa melihat skor rata-rata kelas kita meningkat lagi.
Chie: "Ini berkat hasil festival olahraga kalian, acara itu memberi kalian poin bonus yang bagus untuk jangka menengah ini."
"Sensei, tentang hasil Reizo-kun. Apakah dia mendapat rata-rata 100? Dia adalah MVP di festival olahraga kan?"
Chie: "Itu seharusnya menjadi nilai rata-ratanya, tapi dia memutuskan untuk menolak poin bonus untuk nilai ujian tengah semesternya."
Gumaman terdengar di sekitar kelas.
"Mengapa?"
Chie: "Skor rata-ratanya adalah 98, jadi dia mengatakan kepadaku untuk tidak menambahkan poin bonus lagi pada skornya."
Semua teman sekelas Reizo menatapnya dengan iri dan hormat, 'Monster ini melakukannya lagi.' batin mereka semua.
Chie: "Pencapaian lain untuk kelas kita karena nilai rata-rata semester ini adalah 85, kerja bagus murid-muridku yang cantik~" katanya dengan senyum bahagia di wajahnya.
"Betulkah?"
"Kami melakukan pekerjaan dengan baik untuk dapat meningkatkan nilai rata-rata kelas kami."
"Festival olahraga benar-benar membantu setelah semua."
Strategi dari Reizo untuk fokus di festival olahraga adalah untuk meningkatkan skor rata-rata kelas mereka di tengah semester karena poin kelasnya sudah tinggi dan dia tahu poin pribadi teman-temannya juga cukup tinggi.
Misuzu: "Kerja bagus Reizo, seperti yang diharapkan dari monster kita."
Reizo: "Ya, dan skormu juga meningkat."
Misuzu: "Terima kasih atas kelompok belajarmu."
Ya, terkadang 5 teman baik itu melakukan kelompok belajar sendiri. Mereka tidak puas dengan skor mereka saat ini dan tidak akan pernah, mereka ingin mencapai yang lebih tinggi.
Honami membalikkan tubuhnya dan bertanya pada Reizo, "Mengapa kamu tidak menerima poin dari festival olahraga?"
Reizo: "Ku pikir itu cukup untuk mendapatkan skor rata-rata 98, akan menakutkan jika skor rata-rata ku adalah 100."
Honami: "aku tidak keberatan untuk mendapatkan skor itu, kau tahu ..."
Reizo: "Sho.. sho... kembali ke posisimu, Chie-sensei masih memiliki pengumuman lain!"
Sambil cemberut ke Reizo, dia membalikkan tubuhnya untuk fokus pada Chie.
Chie: "Setelah tinggal di sekolah ini selama beberapa bulan, apa pendapatmu tentang sekolah ini?"
"Sekolah yang bagus dengan banyak pengalaman."
"Kami bisa mendapatkan uang saku bulanan yang besar dan menikmati kehidupan sekolah kami."
Dia tidak segera menjawabnya, menunggu jawaban lain.
Chie: "Bagaimana menurutmu Honami-chan?"
Honami: "Menurutku ini sekolah yang bagus, aku bisa mendapatkan banyak teman dan uang saku yang bagus juga, meskipun kita dipaksa untuk bersaing satu sama lain, terutama dengan kelas lain."
Chie: "Kamu tidak takut dengan kenyataan bahwa kamu bisa dikeluarkan kapan saja? Bagaimana menurutmu Reizo-kun?"
Reizo: "aku setuju dengan Honami. Selama kita bekerja dengan kerja tim yang baik sebagai kelas, aku pikir kita akan dapat mencapai lebih jauh dari apa yang kita capai sekarang." Ucapnya dengan tenang
Dia mengangguk pada jawaban murid-muridnya.
Chie: "Seperti yang kalian sudah tahu, minggu depan akan ada kuis delapan mata pelajaran sebagai bagian dari ujian akhir semester kedua. Pertama-tama, kuis akan memiliki 100 pertanyaan dengan total 100 poin, tetapi materi pelajaran dari kuis akan berada di level yang sama dengan apa yang diharapkan dari siswa sekolah menengah tahun ketiga. Artinya, kuis ini akan berfungsi sebagai sarana bagi kami untuk mengkonfirmasi apakah kalian ingat yayasan kamu atau tidak. Apalagi, seperti tiruan ujian dari semester pertama, kuis ini tidak akan berpengaruh pada nilaimu. Bahkan jika kamu mendapat skor 0 atau 100, itu tidak masalah. Itu akan digunakan semata-mata untuk menentukan kemampuanmu saat ini."
"Benarkah sensei?"
Reizo: "aku tidak berpikir itu akan sesederhana itu."
Ryuji: "Ya, pasti ada sesuatu di balik itu."
Chie: "Namun... Tentu saja Aku akan memberitahu kalian bahwa kuis ini tentu tidak ada artinya. Mengapa? Karena hasil kuis ini akan memiliki pengaruh besar terhadap ujian akhir yang akan datang."
Reizo: "Lihat?"
Fumino: "Aku tahu itu!"
Chie: "Sekolah telah mendorong agar hasil kuis ini akan digunakan sebagai dasar untuk memasangkanmu dengan orang lain di kelas."
"Pasangan?"
"Sepasang dalam ujian?"
Chie: "Ya .... Pasangan yang dibuat dari kuis akan berbagi nasib yang sama dan menantang ujian akhir bersama. Ujian akan bernilai 100 poin untuk masing-masing dari 8 mata pelajaran, dan setiap mata pelajaran akan memiliki 50 pertanyaan, untuk satu keseluruhan total 400 soal. Kali ini, juga akan ada dua cara untuk gagal ujian. Cara pertama mirip dengan apa yang sudah kalian semua alami. Semua mata pelajaran akan memiliki standar minimal 60 poin. Jika nilai akhir nilai yang didapat pasanganmu pada salah satu mata pelajaran di bawah 60 poin, maka kedua anggota pasangan tersebut akan putus sekolah. Standar 60 poin ini adalah total gabungan dari masing-masing dua pasangan. Mari kita buat contoh, jika Reizo dan Ao adalah a berpasangan, bahkan jika Ao mendapat skor nol pada satu mata pelajaran, selama Reizo mendapat nilai 60 atau lebih, tak satu pun dari keduanya akan diminta untuk keluar."
"Apa...?"
"Dengan serius?"
Selanjutnya...
Author: wah ujian Paper Shuffle nih, apakah mereka akan membuat kelompok belajar lagi??
KAMU SEDANG MEMBACA
Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)
Novela JuvenilPenggemar classroom of the elite dan Penggemar Ichinose Honami ~JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR UNTUK MENDUKUNG CERITA INI~ Gambar: Google dan Pinterest Kisah ini menceritakan seorang laki-laki yang bernama Rei yang sudah berumur 75 tahun, karena ia t...