Mari lanjut baca...
Reizo dan Honami berjalan bersama ke ruang guru, karena Chie-sensei memanggil mereka berdua setelah kelas wali kelas.
Honami: Jadi, 'Tuan Genius Wakil Kelas Rep', bisakah kamu memberiku petunjuk atau mungkin petunjuk bagaimana aku bisa mendapatkan nilai tinggi sepertimu?" dia mencoba menggoda temannya.
Reizo: "Wahai anak yang hilang, apakah kamu siap untuk pembalasan dengan mengorbankan dirimu untuk mendapatkan wahyu dari makhluk suci ini?"
Reizo menjawabnya dengan bercanda.
Honami: "Apa itu? Aku serius bertanya padamu Reizo-kun!"
Reizo: "Aku harus memurnikanmu dari Misuzu Virus, kamu sudah terinfeksi olehnya."
Honami: "Moo.. Reizo-kun jahat. Oke, aku bertanya padamu, bagaimana kamu bisa mendapatkan nilai tinggi? Apakah kamu belajar di kamarmu sepanjang waktu?"
Reizo: "Sebenarnya, saya tidak memiliki metode khusus, kamu pernah mendengar apa yang dikatakan Misuzu, aku mencoba mengingat apa yang ku pelajari dengan menjawab semua pertanyaan yang diberikan setiap guru kepada kelas kami dan menuliskannya di bukuku."
Honami: "Menurutku tidak semua teman kita cocok dengan metodemu."
Reizo: "Diperlukan Bimbingan Orang Tua, dibatasi untuk di bawah 18 tahun."
Honami: "Kamu sangat suka menggoda temanmu Reizo-kun." (Sambil tersenyum)
Reizo: "Kamu membiarkan banyak celah dalam dirimu. Mau tidak mau!"
Di ruang staf.
Reizo: "Maaf, kami sedang mencari Chie-sensei."
Chie: "Ah... Reizo-kun, Honami-chan. Ayo! Aku sudah menunggu kalian berdua begitu lama."
Honami: "Permisi."
Chie: "Sae-chan, aku akan memperkenalkanmu pada dua murid favoritku di kelasku. Reizo-kun, Honami-chan, ini Sae Chabasira-sensei, tapi kamu bisa memanggilnya Sae-sensei."
Sae: "Jangan beri siswamu ide aneh."
Chie: "Ma..ma.. Sae-chan, ini Reizo-kun dan Honami-chan. Keduanya adalah top skor kelas kita di tes terakhir. Luar biasa kan?"
Sae: "Memang, aku tidak pernah tahu siswa sepertimu akan berakhir di kelas B, Yoroki-kun. Dan kamu juga Ichinose, aku tahu kamu masih memiliki banyak potensi juga."
Reizo: "Kamu melebih-lebihkan kemampuanku Chabashira-sensei, aku hanya beruntung" (atau sial)
Honami: "Terima kasih banyak sensei."
Sae: "Dan juga rendah hati. Keberuntungan adalah salah satu faktor penentu dalam ujian, tapi tetap saja, kemampuanmu sendirilah yang paling berkontribusi."
Tiba-tiba pintu kamar terbuka.
Ayanokouji: "Um, apakah Chabashira-sensei ada di sini?"
Reizo membalikkan tubuhnya, menatap Ayanokouji, dan sebaliknya.
Sae: "Ayo pergi, aku akan pergi dulu. Sampai jumpa."
Chie: "Mo...Sae-chan meninggalkan kita untuk berkencan dengan pria yang lebih muda."
Sae: "Kamu benar-benar membutuhkan pelajaran yang bagus setelah Chie ini."
Ayanokouji: "Aku pergi dulu, selamat tinggal sensei, Yoroki." Katanya sambil menutup pintu setelah Chabashira-sensei keluar dari kamar.
Honami: "Kau mengenalnya?"
Reizo: "Bertemu dengannya beberapa kali."
Chie: "Sekarang, kita sendirian, aku perlu menanyakan beberapa pertanyaan padamu. Honami-chan, sebagai perwakilan kelas, apakah kamu benar-benar siap untuk memikul tanggung jawab tinggi untuk menjaga poin sebanyak itu?"
Tiba-tiba Honami menjadi tegang setelah pertanyaan Chie dan yang menjawabnya adalah Reizo.
Reizo: "Kami mempercayainya, jadi itu bukan masalah untuk kelas kami dan kami setuju tentang itu. Sensei, aku tidak berpikir seorang guru diizinkan untuk terlalu mencampuri urusan siswa kan? dan tolong biarkan begitu saja, aku tidak akan bertanya dari mana kau mendapatkan informasi itu."
Chie: "Aku lupa, aku memanggil pahlawanmu juga, senang memiliki seseorang yang bisa diandalkan, kan Honami-chan~"
Kepala Honami mulai memanas, dia terus memegangi ujung bajunya.
Menertawakan muridnya, dia melanjutkan untuk mengajukan pertanyaan lain, "Biarkan saja seperti itu, aku tidak ingin melihat muridku yang imut pingsan karena malu. Selanjutnya Reizo-kun, hanya ingin tahu, mengapa kamu di kelas B? "
Reizo: "Apa maksudmu Sensei ?"
Chie: "Kudengar kamu ditawari tempat duduk di kelas A?"
Honami kaget dan menatap Reizo.
Reizo: "aku tidak ingin memulai dari atas, tetapi aku mengerti, jika aku mengambil titik awal, aku terlalu rendah, selama aku tidak memiliki rekan setim yang baik akan terlalu sulit untuk mengambil posisi atas. Apakah alasan itu cukup sensei?"
Chie: "Meskipun aku masih punya pertanyaan, tapi untuk saat ini bisa diterima. Sekarang, untuk alasan lain kenapa aku memanggil kalian berdua ke sini, nee... Honami-chan..."
Honami: "Ya sensei...?"
Chie: "Apakah kamu dan Reizo-kun berpacaran?"
....
....
Hening sejenak untuk beberapa detik bagi mereka.
Kepala Honami mulai sedikit merah!
Honami: "Se...sensei, a..apa yang kamu bicarakan."
Chie: "Eh aku salah? tapi kudengar kalian berdua sangat dekat. Kalian saling memanggil dengan nama depan kalian kan?"
Reizo hanya menggelengkan kepalanya, tidak percaya dengan apa yang gurunya tanyakan kepada muridnya.
Reizo: "Sensei, kamu seharusnya senang jika muridmu dekat satu sama lain."
Chie: "Eeehhh.. tapi dari semua muridku, yang memanggil satu sama lain dengan nama depan hanya kamu."
Honami: "Ta.. tapi memanggil nama Misuzu..."
Chie: "Dengan lawan jenis?"
Honami melihat ke sampingnya.
Chie: "Meminta bantuan pahlawanmu Honami-chan~ manis sekali~"
'Kau tidak memberiku pilihan lain, maaf sensei.' batin Reizo memikirkan pilihan terakhirnya.
Reizo: "Kalau saja kamu bukan guru kami Chie-sensei."
Dia membuat penekanan pada 'bukan' dan 'Chie' untuk mendapatkan perhatiannya.
Chie: "Hah??"
Reizo: "Apakah kamu tahu bahwa kamu menarik banyak perhatian anak laki-laki Chie-sensei?"
Chie: "Eh? Kenapa?"
Reizo: "Kenapa tidak? Kamu adalah wanita yang pantas untuk dikagumi, kamu ceria, cantik, dan aku yakin para lelaki setuju bahwa kamu memiliki salah satu tubuh terbaik di sekolah kami."
Chie: "Jadi.. cantik? Tubuh terbaik? Apa.. apa yang kamu bicarakan tentang Reizo-kun." (Wajah memerah)
Reizo: "Nee... Chie..." dia sengaja berhenti di tengah kalimatnya.
Chie: "Apa.. kenapa kamu..."
Reizo: "....sensei, aku berani bertaruh tidak lama lagi, banyak anak laki-laki akan mengaku padamu."
Chie: "Ap.. me.. mengaku?"
Dia duduk di kursinya menutupi wajahnya dengan kedua tangannya sambil berbisik "Hubungan antara guru dan siswa tidak diperbolehkan, tapi selama tidak ada yang tahu tidak apa-apa kan?" Dia sudah berada di dunianya sendiri, ini adalah kesempatan.
Reizo: "Terima kasih banyak atas bimbinganmu sensei, jika kamu tidak keberatan kami akan pergi. Selamat tinggal, dan selamat siang sensei."
Reizo meraih tangan Honami yang masih linglung memproses apa yang baru saja dia dengar.
Reizo: "Ayo pergi Honami-chan, sebelum sensei kembali sadar!"
Honami: "T..tunggu Reizo-kun."
Selanjutnya...
Beri aku senyuman
KAMU SEDANG MEMBACA
Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)
Teen FictionPenggemar classroom of the elite dan Penggemar Ichinose Honami ~JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR UNTUK MENDUKUNG CERITA INI~ Gambar: Google dan Pinterest Kisah ini menceritakan seorang laki-laki yang bernama Rei yang sudah berumur 75 tahun, karena ia t...