Lanjutkan...
Reizo memulai harinya seperti biasanya, bangun pagi, olahraga pagi, menyiapkan sarapan, mencuci badan, dan pergi ke sekolah.
Tidak ada yang berbeda dari apa yang biasanya dia lakukan. Kecuali, hari ini, sekali lagi, dia mendapat surat lagi di lokernya. Dia menghitung dan itu sekitar 3 surat, dia selalu datang ke tempat pertemuan seperti apa yang dikatakan surat itu dan memberi mereka balasan.
Dia menyembunyikan surat-surat di tasnya dan melanjutkan untuk pergi ke kelasnya.
"Pagi!" katanya kepada teman-temannya.
"Pagi Reizo-kun."
"Halo, Reizo!"
"Yup Reizo!"
Mereka membalas salamnya.
Misuzu: "Pagi Reizo!"
Ryuji: "Yo!"
Honami: "Halo Reizo!"
Fumino: "Pagi Reizo-kun."
Sahabatnya yang menyapanya. Yaa, 4 orang itu adalah sahabatnya sejak dia masuk sekolah ini, mereka biasanya bersama di sekolah, bahkan di luar sekolah.
Honami duduk di depannya, Misuzu di sisi kanannya sementara Fumino dan Ryuji di kiri dan di belakangnya. Dia ingat betul ketika pertama kali mereka semua berkumpul dan membentuk grup ini.
Honami: "Ada surat di lokermu?" Dia bertanya dengan rasa ingin tahu.
Reizo: "..."
Misuzu: "Diamnya pasti iya."
Ryuji: "bahkan aku tidak pernah mendapatkan surat sebanyak itu sepanjang hidupku di SMA."
Reizo: "Tapi kalian mengerti kan?"
Ryuji: "Tidak sebanyak kamu, setelah festival olahraga aku yakin itu bahkan lebih dari sebelumnya."
Honami: "Pasti sulit untuk menjadi populer."
Reizo: "Lihat siapa yang berbicara, beberapa hari yang lalu seseorang memintaku untuk menemaninya untuk menolak seorang pria."
Honami: "Kamu bilang kamu tidak akan membicarakan itu!"
Reizo: "Kau yang pertama membicarakan hal itu."
Misuzu: "Sekarang sekarang.. Apakah kalian sudah menyelesaikan pekerjaan rumahmu?"
Fumino: "Aku."
Reizo: "Seperti yang diharapkan dari Nona Rajin kami."
Fumino: "aku tidak pernah tahu aku memiliki nama panggilan itu, sejak kapan?"
Reizo: "Baru saja."
Ryuji: "Kamu benar-benar tidak pernah berhenti. Haah..."
Pelajaran pertama dimulai, mereka fokus pada apa yang dikatakan guru.
Istirahat makan siang, Reizo pergi ke gedung gimnasium dekat, dia diminta untuk pergi ke sana. Seorang gadis yang tidak dia kenal menunggunya, dan seperti yang biasanya dia lakukan, dia selalu membalasnya dengan lancar agar mereka tidak terlalu terluka. Setidaknya dia menyarankan mereka untuk menjadi temannya.
Kembali ke kelas.
Ryuji: "Selesai?"
Reizo: "Ya, kuharap aku tidak terlalu menyakitinya."
Misuzu: "Setidaknya kamu ingin menjadi temannya, seperti yang biasa kamu lakukan."
Fumino: "Jadi, daripada hanya menolak mereka, Reizo-kun selalu meminta mereka untuk menjadi temannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)
Teen FictionPenggemar classroom of the elite dan Penggemar Ichinose Honami ~JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR UNTUK MENDUKUNG CERITA INI~ Gambar: Google dan Pinterest Kisah ini menceritakan seorang laki-laki yang bernama Rei yang sudah berumur 75 tahun, karena ia t...