Persaingan gadis dalam percintaan dengan Reizo

231 18 1
                                    

Yo lanjutkan...

Di sebuah kafe di dekat sekolah, Anda dapat melihat 11 anak laki-laki berkumpul dan berbicara satu sama lain.

Ya, mereka adalah bagian dari anak laki-laki kelas 1B.

Hari ini, mereka memutuskan untuk menjalankan rencana "Traktiran Reizo" mereka.

Sho: "Ayo pesan tanpa menahan diri!"

Ueno: "Ya, kami memutuskan untuk memberikan segalanya hari ini."

Tetsuya: "Aku tidak makan apapun saat istirahat makan siang hanya untuk ini."

Ryuji: "Coba aku lihat menunya, karena aku ingin memesan makanan yang paling mahal." Sambil memegang buku menu

Furuichi: "Lihat, lihat, yang ini sangat mahal, aku kasihan pada Reizo, tapi ayo pesan ini."

Ueno: "Bisakah kita memesan tambahan?"

Reizo: "Lihat teman-teman, apa kalian tidak punya malu sama sekali?"

Anak laki-laki: "Tidak."

Jun: "Ini kesepakatan kita, jangan mundur di menit terakhir."

Reizo: "Tapi kesepakatannya hanya es krim!"

Ao: "Ah tapi aku tidak ingin makan es krim."

Ryota: "Ya aku juga."

Reizo: "Aku ingin meninju wajahmu sekarang."

Ryuji: "Ini 10 vs 1, menyerah saja Reizo. Hadapilah seperti laki-laki!"

Sho: "Ya, seperti laki-laki!"

'KALIAN*!' Reizo berteriak dalam pikirannya sambil memegang tangannya untuk tidak memberikan sentuhan lembut pada wajah teman-teman sekelasnya dengan tinjunya.

..

Pesanan mereka sudah di atas meja dan mereka mulai melahapnya seperti binatang lapar.

Hotaru: "Hei teman-teman, menurutmu siapa gadis terpanas di kelas kita?"

Jun: "siapa?"

Hotaru: "Hanya ingin tahu preferensi kalian."

Sho: "Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, Ichinose dan Misuzu adalah ratu kita."

Tetsuya: "Ya ya, aku setuju."

Furuichi: "Tapi bukankah menurutmu Furuhashi-chan tidak akan kalah dalam hal kecantikan?"

Hyuga: "Aku lebih menyukai seseorang seperti Kujikawa-san."

Sho: "Wah.. apa ini? apakah itu pengakuan?"

Hyuga: "Tidak, idiot, hanya preferensi."

Ao: "Lalu... bagaimana denganmu Ryuji?"

Ryuji: "Ini konyol."

Ao: "Jangan malu-malu. Kamu dekat dengan 3 ratu kami, siapa yang akan kamu pilih?"

Semua cowok memandangnya, kecuali Reizo yang masih tertekan setelah pengeluarannya melonjak begitu tinggi hanya dari satu suguhan ke teman-temannya.

'Hanya satu suguhan dan aku sudah menghabiskan 11.500 poin. Aku baru saja mendapat 5.000 poin dari hadiahnya. Orang-orang ini benar-benar tidak menahan diri untuk menindasku.' batin Reizo

Ryuji: "Aku...yah jika kau bertanya padaku, aku lebih suka seseorang seperti Misuzu-chan."

"Wooaaahhh" anak-anak gempar mendengar jawaban Ryuji.

Hotaru: "Tunggu, bukankah teman masa kecil Noyamano-chan adalah Reizo?"

Mereka mengalihkan pandangan mereka ke Reizo.

Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang