Yosh... Silahkan baca lagi para pembaca...
Tanggal 1 Mei, bel sekolah berbunyi sebagai tanda pelajaran pertama akan berlangsung.
Semua siswa Kelas 1B sudah duduk di bangkunya masing-masing untuk mempersiapkan pelajaran pertama mereka dari wali kelas.
Chie-sensei berdiri di depan kelas dengan gulungan kertas di mejanya, beberapa siswa memiliki wajah penasaran karena uang saku bulanan mereka tidak sebanyak ketika mereka mendapatkannya.
Chie: "Pagi... *kelas ugh..."
Reizo: 'aku tidak bisa melihat guru yang mabuk ini' (batin Reizo)
Chie: "Kepalaku masih sakit. Ah, sebelum kita memulai kelas wali kelas kita, apakah kalian punya pertanyaan?"
Reizo mengangkat tangannya dan berkata, "Sensei, kurasa kamu harus pergi ke rumah sakit dulu."
Kata-katanya menarik perhatian semua teman-temannya.
"Apa yang kamu bicarakan Reizo, kita sedang berada di tengah-tengah kelas wali kelas." Misuzu berbisik ke tetangganya.
Reizo: "Eh, tapi aku merasa tidak enak melihat guru wali kelas kita seperti itu."
Chie: "Uhumm, terima kasih atas perhatianmu Yoroki-kun, aku baik-baik saja sekarang. Jadi? Ada pertanyaan?"
Yui Ninomiya, angkat tangannya dan tanyakan padanya "Sensei, uang saku bulanan kita tidak sebanyak pertama kali kita. Apa ada masalah?"
Chie: "Tidak, tidak ada masalah. Semuanya sesuai dengan sistem sekolah."
Sho: "Sensei, lalu kenapa poin bulanan kita berkurang?"
Chie: "muridku tersayang~ bukan uang jajan bulananmu berkurang, itu karena hasil kinerja kelasmu."
Kemudian dia membuka gulungan kertas tersebut dan menempelkannya di papan tulis di depan kelas.
Hasil dari poin kelas adalah:
Kelas A: 940 Cp
Kelas B: 950 Cp
Kelas C: 490 Cp
Kelas D: 0 Cp
Chie: "Hanya 5 kejadian 2 berbicara dan 3 menggunakan telepon di kelas. Sebagai wali kelas kalian, aku cukup bangga dengan kalian. Tahukah kalian? Poin ini adalah cerminan perilaku kalian selama kelas."
Saat ini mereka menerima 95.000 yen sebagai uang saku bulanan mereka, jadi mereka bisa menebak bahwa setiap poin bernilai 100 yen!
Setelah Chie-sensei memposting hasil setiap kelas, mata semua orang melirik ke Reizo dan Honami, karena peringatan mereka, mereka dapat menghindari hasil yang paling mengerikan dari pengurangan poin mereka.
Chie: "Sekolah ini dibuat oleh pemerintah Jepang untuk melatih orang-orang hebat, kalian bebas melakukan segalanya, tetapi ingat bahwa setiap tindakan memiliki konsekuensi. Dan salah satunya terkait dengan poin kalian. Sekolah tidak membatasi kalian bagaimana kalian gunakan poin, jadi sebagai wali kelas kalian dan karena kalian semua berperilaku cukup baik, sensei akan terus mengingatkan kalian, jangan gunakan poin kalian sembarangan~"
Selanjutnya Chie menjelaskan tentang tes kami, ternyata rata-rata kelas kami cukup bagus memegang 78 poin dengan beberapa di antaranya mencapai rata-rata 85 hingga 90.
Reizo tiba-tiba menjadi tegang 'Sial!' (batin Reizo)
Perasaan buruknya meneriakinya, Chie berjalan ke arahnya, tersenyum lebar.
Chie: "Dan di sini kita memiliki siswa terbaik dari semua kelas di tahun pertama, selamat Reizo Yoroki-kun~ untuk skor rata-rata 97 poinmu." *Prok prok prok* Tepuk tangannya bergema di seluruh kelas, semua teman sekelasnya memandangnya seperti dia adalah orang bijak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rengkarnasi Kehidupan Keduaku (COTE)
Teen FictionPenggemar classroom of the elite dan Penggemar Ichinose Honami ~JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR UNTUK MENDUKUNG CERITA INI~ Gambar: Google dan Pinterest Kisah ini menceritakan seorang laki-laki yang bernama Rei yang sudah berumur 75 tahun, karena ia t...